Category Archives: Kucing Anggora

Jual Kucing Anggora Mix Local Murah – Sidoarjo

kucing cwek nma na ketykucing cwok nma’e albino \ binolagi duduk

  • Nama: Emes (Anggora); Ebes (Lokal)
  • Jenis: Kucing Anggora mix Lokal
  • Gender: Jantan & Betina (Sepasang)
  • Info Tambahan: Vit, sehat, lincah, suka main, manja suka dielus-elus, lucu, suka main. 2 hari 1x mandi. Kucing terawat coz aq pecinta kucing.
  • Lokasi: Desa Lemah Putih Rt. 04/Rw. 02 Legundi, Krian – Sidoarjo, perbatasan Gresik
  • Hubungi: 087754000806
  • E-mail: [email protected]

Jual Kucing Anggora Mix Persia Betina Usia 10 Bulan – Bogor / Depok / Jakarta Selatan

Dijual Kucing anggora persia betinaDijual Kucing anggora persia betina

  • Jenis : Kucing Persia x Anggora
  • Gender : Betina
  • Usia : 10 bulan
  • Warna : Tortie
  • Harga : Rp 750.000 nego tipis
  • Sekedar info kucing ini telah dikawin dengan anggora jantan warna putih, tapi belum menunjukkan akan hamil.
  • Hanya terima COD Bogor, Jakarta Selatan, dan Depok
  • Lokasi: Bogor
  • Hubungi: 085693502620
  • E-mail: [email protected]

Jual Kucing Anggora Betina Black Tortie Hamil dan Calico Kitten

CObiCobi 2KalikoJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico KittenJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico KittenJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico Kitten

Assalammuallaikum… ane mau nawarin kucing ane nih…

  • Nama : Cobi (hamil)
    Umur : 1,5 Tahun kelamin Betina
    Vaksin udah Obat cacing udah (buku vaksin ilang pas pindah )
    Wrna : Black tortie
    sifatnya manja, penurut.. lucu kakinya pendek bulunya kapas, pas buat yang mau pelihara kucing dengan temprament rendah… kucing keluarga, dia lagi hamil ama kucing selapoint jantan.
  • Nama : Calico
    Jenkel : betina umur 5 bulan
    Vaksin belum, obat cacing udah
    Kaliko sifatnya manja banget, gak berani keluar rumah, suka deket ama manusia… lucu cocok buat indukan karena sumber warna yang bagus kalo mau buat indukan, dipelihara sehari2 juga cocok.
  • Alasan dijual karena sedang butuh uang untuk pengobatan nenek, sangat mendesak.
  • Untuk harga :
    Cobi (Rp 1.500.000) Kaliko (Rp 1.200.000) nego… kalo gak nawar akan dapet bonus pet cargo/keranjang Rio
  • Prefer COD Bogor aja Bogor Kota
  • Lokasi: bogor
  • Hubungi: 087780193974
  • E-mail: [email protected]

Jual 2 Ekor Kucing Persia Betina (Murni & Mix) Usia 5 Bulan & 1,3 Tahun – Citayam Depok

gambar 1 persia mix angoragambar 2persia mix angoragambar 3persia mix angorapersia indukanpersia indukanpersia indukan

  • A. Jual kucing Persia mix Anggora betina umur 5 bulan.
    sehat banget , kelamin betina, warna black taby.
    Kaya tupai buntutnya, blom vaksin.
    Harga Rp 750.000 aj nego dikit ya, foto bisa dilihat gambar no 1, 2 & 3.

    B. Kucing ke 2 indukan Persia umur 1,3 tahun sudah pernah melahirkan 1x.
    Sehat banget doyan makan. Sudah vaksin. Kelamin betina, warna black taby, badan lumayan besar. Persia medium asli.
    Harga Rp 1.000.000 nego dikit. Fotonya liat gambar 4 ,5 & 6. Semua foto diambil pada tangal 21-9-2011, baru semua.

    Bila minat SMS / call aja.
    alamat ane di

  • Lokasi: Jl. Dadap VI No. 2 Komplek Pertanian, Citayam, Depok
  • Hubungi: 02191140536 / 08569915381
  • E-mail: [email protected]

Dijual Cepat Kucing Anggora Usia 10 Bulan – Depok / Jakarta / Bogor

foto 1foto 2foto 3

  • Dijual cepat Kucing Anggora warna Putih Susu
  • Bulu medium
  • Umur 10 bulan
  • Jenis kelamin : Jantan
  • Sudah di vaksin
  • Mata berwarna biru
  • Kondisi : Sehat, gemuk.
  • Kucingnya penurut, doyan makan jadi sehat, tapi kalau sama orang baru perlu adaptasi 2-3 hari.
  • Kucingnya manja, seneng banget dielus bulunya. Cocok buat penyayang kucing dan piaraan di rumah.
  • Kucingnya suka tempat gelap untuk tidur, tapi dia nurut kok kalau dipanggil langsung keluar nyamperin.
  • Kalau mau beli kandangnya juga ditambah Rp 100.000 jadi Rp 800.000 dijamin masih mulus. Baru dipake sebulan
  • Banyak bonusnya gan: tempat makan, shampo, makanan kucing, pasir untuk buang airnya
  • Harga Rp 700.000 masih bisa nego.
  • COD utama daerah Depok. Jakarta dan Bogor juga boleh bisa dibicarakan nanti
  • Lokasi: Depok
  • Hubungi: 083890929871 (SMS only)
  • E-mail: [email protected]