Live Chat Tentang Pasang Iklan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Jual Kucing Mix Persia & Anggora – 2 Ekor Jantan – Cibubur (Sold)

Guzzle_1Louwy_1Louwy_2Louwy_3Louwy_4Louwy_5

Status: Sold

Incoming search terms:

kucing persia cibubur,adopsi kucing anggora gratis,jual kucing belang tiga jantan,jual kucing anggora daerah cibubur,harga kucing persia cibubur,jual anakan persia longhair peak nose extrim cibubur,jual kucing anggora cibubur,Tempat adopsi kucing di cibubur,foto anak kucing persia& kucing kampung di bdg,kucing anggora mix kucing kampung
Jual Apartemen

Jual Apartemen

Dijual Kucing Persia & Kucing Anggora (Medium) – Murah – Gresik Jawa Timur

Happy si betina, umur 6 bulanLucky, si jantan, umur 6 bulan

Incoming search terms:

jual anak harimau murah,daftar harga kucing anggora dan persia,jual kucing gresik,harga anak kucing anggora umur 2 bulan,tempat penjualan kucing anggora di jakarta,jual kucing anggora di malang,jual kucing persia gresik,jual kucing di gresik,harga kucing anggora anakan di surabaya,jenis dan harga kucing persia
Kost Jakarta

Info Kost Jakarta

Dijual Murah Kucing Persia-Anggora – Surabaya

DIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBUDIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBUDIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBU

  • Jenis : Kucing Persia-Anggora
  • Gender : Betina
  • Usia : 3 Bulan
  • Aktif, lincah, suka bermain, atraktif, sudah bisa pup di pasir.
  • Makanan Kering
  • Harga: Rp 650.000
  • Jual cepat, COD Surabaya
  • Lokasi : Surabaya
  • Hubungi : 083830808650
  • E-mail : princezz.chamutz@yahoo.co.id

Incoming search terms:

jual kucing anggora di medan,jual kucing persia betina murah,kucing garfield asli,jual kucing persia murah tangerang,hibah kucing surabaya,Kucing angora dijual,JUAL KUCING MURAH DI JAKARTA,pasir kucing murah,harga kucing anggora di malang,jual beli kucing persia di surabaya

Jual Kucing Anggora mix Persia Jantan Usia 8 Bulan – Matraman Jakarta Timur

kucing anggora mix persiakucing anggora mix persia

  • Jenis: Kucing Anggora Mix Persia
  • Gender: Jantan
  • Usia: 8 Bulan
  • Warna: Putih
  • Jinak, sehat, bulu lebat kapas,
  • Harga Rp 800.000 (nego)
  • Lokasi: Matraman, Jakarta Timur
  • Hubungi: 021-93921390 / 08567279757
  • E-mail: epoy29@gmail.com

Incoming search terms:

jenis jenis kucing anggora,kucing persia putih,harga kucing persia putih,kucing maine coon bandung,harga kucing anggora di jatinegara,hibah kucing gratis,peternakan kucing di jakarta,kucinganggora,harga kucing di jatinegara,jual kucing jakarta timur

Jual Kucing Anggora Mix Persia Betina Usia 10 Bulan – Bogor / Depok / Jakarta Selatan

Dijual Kucing anggora persia betinaDijual Kucing anggora persia betina

  • Jenis : Kucing Persia x Anggora
  • Gender : Betina
  • Usia : 10 bulan
  • Warna : Tortie
  • Harga : Rp 750.000 nego tipis
  • Sekedar info kucing ini telah dikawin dengan anggora jantan warna putih, tapi belum menunjukkan akan hamil.
  • Hanya terima COD Bogor, Jakarta Selatan, dan Depok
  • Lokasi: Bogor
  • Hubungi: 085693502620
  • E-mail: arendarsenal@yahoo.com

Incoming search terms:

kucing angora,jual kucing persia bogor,harga kucing ras,ternak kucing anggora,jual kucing anggora dan persia,jual kucing persia di depok,peternakan kucing persia di jakarta,tempat jual kucing persia di bogor,jual kucing di depok,jual kucing persia murah di jakarta

Jual Kucing Anggora Jantan Usia 11 Bulan – Depok / Citayam / Cibinong

jual kucing anggora aslijual kucing anggora aslijual kucing anggora asli

  • Jenis : Kucing Anggora
  • Gender : Jantan
  • Umur : 11 bulan
  • Sehat, lagi belajar kawin.
  • Warna : Putih belang, liat aja fotonya.
  • Lokasi : Depok, Citayam, Cibinong
  • Hubungi : 08569915381 (SMS)
  • E-mail : tomi.purwanto@yahoo.com

Incoming search terms:

harga kucing anggora umur 3 bulan,kucing hutan untuk dijual di malaysia,jual kucing lucu,jenis kucing,foto kucing anggora,Penjual kucing anggora,penjualan kucing anggora,gambar kucing anggora,kucing anggora medium,jual kucing anggora jantan

Jual Kucing Anggora Betina Black Tortie Hamil dan Calico Kitten

CObiCobi 2KalikoJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico KittenJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico KittenJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico Kitten

Assalammuallaikum… ane mau nawarin kucing ane nih…

  • Nama : Cobi (hamil)
    Umur : 1,5 Tahun kelamin Betina
    Vaksin udah Obat cacing udah (buku vaksin ilang pas pindah )
    Wrna : Black tortie
    sifatnya manja, penurut.. lucu kakinya pendek bulunya kapas, pas buat yang mau pelihara kucing dengan temprament rendah… kucing keluarga, dia lagi hamil ama kucing selapoint jantan.
  • Nama : Calico
    Jenkel : betina umur 5 bulan
    Vaksin belum, obat cacing udah
    Kaliko sifatnya manja banget, gak berani keluar rumah, suka deket ama manusia… lucu cocok buat indukan karena sumber warna yang bagus kalo mau buat indukan, dipelihara sehari2 juga cocok.
  • Alasan dijual karena sedang butuh uang untuk pengobatan nenek, sangat mendesak.
  • Untuk harga :
    Cobi (Rp 1.500.000) Kaliko (Rp 1.200.000) nego… kalo gak nawar akan dapet bonus pet cargo/keranjang Rio
  • Prefer COD Bogor aja Bogor Kota
  • Lokasi: bogor
  • Hubungi: 087780193974
  • E-mail: cicibogor88@yahoo.com

Incoming search terms:

harga kucing angora,kucing anggora dijual,jual kucing di bogor,nama untuk kucing persia,dijual kucing anggora,nama nama kucing jantan,nama nama kucing anggora,jual kucing betina,kucing kaki pendek untuk dijual,nama nama kucing betina

Jual 2 Ekor Kucing Persia Betina (Murni & Mix) Usia 5 Bulan & 1,3 Tahun – Citayam Depok

gambar 1 persia mix angoragambar 2persia mix angoragambar 3persia mix angorapersia indukanpersia indukanpersia indukan

  • A. Jual kucing Persia mix Anggora betina umur 5 bulan.
    sehat banget , kelamin betina, warna black taby.
    Kaya tupai buntutnya, blom vaksin.
    Harga Rp 750.000 aj nego dikit ya, foto bisa dilihat gambar no 1, 2 & 3.

    B. Kucing ke 2 indukan Persia umur 1,3 tahun sudah pernah melahirkan 1x.
    Sehat banget doyan makan. Sudah vaksin. Kelamin betina, warna black taby, badan lumayan besar. Persia medium asli.
    Harga Rp 1.000.000 nego dikit. Fotonya liat gambar 4 ,5 & 6. Semua foto diambil pada tangal 21-9-2011, baru semua.

    Bila minat SMS / call aja.
    alamat ane di

  • Lokasi: Jl. Dadap VI No. 2 Komplek Pertanian, Citayam, Depok
  • Hubungi: 02191140536 / 08569915381
  • E-mail: tomi.purwanto@yahoo.com

Incoming search terms:

harga kucing anggora dan persia,jual kucing persia betina,jual aksesoris kucing,JUAL KUCING DEPOK,harga kucing persia betina,aksesoris kucing anggora,harga kucing persia 2 bulan,jual kucing persia betina bandung,harga kucing anggora umur 1 tahun,Www Kucing anggora com

Dijual Cepat Kucing Anggora Usia 10 Bulan – Depok / Jakarta / Bogor

foto 1foto 2foto 3

  • Dijual cepat Kucing Anggora warna Putih Susu
  • Bulu medium
  • Umur 10 bulan
  • Jenis kelamin : Jantan
  • Sudah di vaksin
  • Mata berwarna biru
  • Kondisi : Sehat, gemuk.
  • Kucingnya penurut, doyan makan jadi sehat, tapi kalau sama orang baru perlu adaptasi 2-3 hari.
  • Kucingnya manja, seneng banget dielus bulunya. Cocok buat penyayang kucing dan piaraan di rumah.
  • Kucingnya suka tempat gelap untuk tidur, tapi dia nurut kok kalau dipanggil langsung keluar nyamperin.
  • Kalau mau beli kandangnya juga ditambah Rp 100.000 jadi Rp 800.000 dijamin masih mulus. Baru dipake sebulan
  • Banyak bonusnya gan: tempat makan, shampo, makanan kucing, pasir untuk buang airnya
  • Harga Rp 700.000 masih bisa nego.
  • COD utama daerah Depok. Jakarta dan Bogor juga boleh bisa dibicarakan nanti
  • Lokasi: Depok
  • Hubungi: 083890929871 (SMS only)
  • E-mail: muthi11035@rocketmail.com

Incoming search terms:

harga kandang kucing,jenis kucing anggora,jual kucing jakarta,harga kandang kucing anggora,jual kucing anggora jakarta,kandang kucing,kandang kucing anggora,jenis-jenis kucing anggora,jual kucing di jakarta,Tempat tidur kucing murah

Kucing Anggora Jantan Usia 7 Bulan Siap di Adopsi – Kudus Jawa Tengah – Murah Meriah (SOLD OUT)

Kucing Anggora Jantan 7 Bulan Siap diadopsi Murah MeriahKucing Anggora Jantan 7 Bulan Siap diadopsi Murah MeriahKucing Anggora Jantan 7 Bulan Siap diadopsi Murah MeriahKucing Anggora Jantan 7 Bulan Siap diadopsi Murah MeriahKucing Anggora Jantan 7 Bulan Siap diadopsi Murah Meriah

Status: SOLD OUT

Incoming search terms:

kucing garfield,harga kucing garfield,jual kandang kucing murah,harga kandang kucing murah,Keranjang kucing murah,jual kucing kudus,kandang kucing murah jogja,Jual kandang kucing bogor,jual kandang kucing murah semarang,penjual kucing anggora di kudus