Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Jual Kucing Anggora Mix Local Murah – Sidoarjo

kucing cwek nma na ketykucing cwok nma’e albino \ binolagi duduk

Jual Apartemen

Jual Apartemen

Jual Kucing Mix Persia & Anggora – 2 Ekor Jantan – Cibubur (Sold)

Guzzle_1Louwy_1Louwy_2Louwy_3Louwy_4Louwy_5

Status: Sold

Kost Jakarta

Info Kost Jakarta

Dijual Kucing Persia & Kucing Anggora (Medium) – Murah – Gresik Jawa Timur

Happy si betina, umur 6 bulanLucky, si jantan, umur 6 bulan

Dijual Murah Kucing Persia-Anggora – Surabaya

DIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBUDIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBUDIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBU

  • Jenis : Kucing Persia-Anggora
  • Gender : Betina
  • Usia : 3 Bulan
  • Aktif, lincah, suka bermain, atraktif, sudah bisa pup di pasir.
  • Makanan Kering
  • Harga: Rp 650.000
  • Jual cepat, COD Surabaya
  • Lokasi : Surabaya
  • Hubungi : 083830808650
  • E-mail : princezz.chamutz@yahoo.co.id

Jual Kucing Anggora mix Persia Jantan Usia 8 Bulan – Matraman Jakarta Timur

kucing anggora mix persiakucing anggora mix persia

  • Jenis: Kucing Anggora Mix Persia
  • Gender: Jantan
  • Usia: 8 Bulan
  • Warna: Putih
  • Jinak, sehat, bulu lebat kapas,
  • Harga Rp 800.000 (nego)
  • Lokasi: Matraman, Jakarta Timur
  • Hubungi: 021-93921390 / 08567279757
  • E-mail: epoy29@gmail.com

Jual Kucing Anggora Mix Persia Betina Usia 10 Bulan – Bogor / Depok / Jakarta Selatan

Dijual Kucing anggora persia betinaDijual Kucing anggora persia betina

  • Jenis : Kucing Persia x Anggora
  • Gender : Betina
  • Usia : 10 bulan
  • Warna : Tortie
  • Harga : Rp 750.000 nego tipis
  • Sekedar info kucing ini telah dikawin dengan anggora jantan warna putih, tapi belum menunjukkan akan hamil.
  • Hanya terima COD Bogor, Jakarta Selatan, dan Depok
  • Lokasi: Bogor
  • Hubungi: 085693502620
  • E-mail: arendarsenal@yahoo.com

Jual Kucing Anggora Jantan Usia 11 Bulan – Depok / Citayam / Cibinong

jual kucing anggora aslijual kucing anggora aslijual kucing anggora asli

  • Jenis : Kucing Anggora
  • Gender : Jantan
  • Umur : 11 bulan
  • Sehat, lagi belajar kawin.
  • Warna : Putih belang, liat aja fotonya.
  • Lokasi : Depok, Citayam, Cibinong
  • Hubungi : 08569915381 (SMS)
  • E-mail : tomi.purwanto@yahoo.com

Jual Kucing Anggora Betina Black Tortie Hamil dan Calico Kitten

CObiCobi 2KalikoJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico KittenJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico KittenJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico Kitten

Assalammuallaikum… ane mau nawarin kucing ane nih…

  • Nama : Cobi (hamil)
    Umur : 1,5 Tahun kelamin Betina
    Vaksin udah Obat cacing udah (buku vaksin ilang pas pindah )
    Wrna : Black tortie
    sifatnya manja, penurut.. lucu kakinya pendek bulunya kapas, pas buat yang mau pelihara kucing dengan temprament rendah… kucing keluarga, dia lagi hamil ama kucing selapoint jantan.
  • Nama : Calico
    Jenkel : betina umur 5 bulan
    Vaksin belum, obat cacing udah
    Kaliko sifatnya manja banget, gak berani keluar rumah, suka deket ama manusia… lucu cocok buat indukan karena sumber warna yang bagus kalo mau buat indukan, dipelihara sehari2 juga cocok.
  • Alasan dijual karena sedang butuh uang untuk pengobatan nenek, sangat mendesak.
  • Untuk harga :
    Cobi (Rp 1.500.000) Kaliko (Rp 1.200.000) nego… kalo gak nawar akan dapet bonus pet cargo/keranjang Rio
  • Prefer COD Bogor aja Bogor Kota
  • Lokasi: bogor
  • Hubungi: 087780193974
  • E-mail: cicibogor88@yahoo.com

Jual 2 Ekor Kucing Persia Betina (Murni & Mix) Usia 5 Bulan & 1,3 Tahun – Citayam Depok

gambar 1 persia mix angoragambar 2persia mix angoragambar 3persia mix angorapersia indukanpersia indukanpersia indukan

  • A. Jual kucing Persia mix Anggora betina umur 5 bulan.
    sehat banget , kelamin betina, warna black taby.
    Kaya tupai buntutnya, blom vaksin.
    Harga Rp 750.000 aj nego dikit ya, foto bisa dilihat gambar no 1, 2 & 3.

    B. Kucing ke 2 indukan Persia umur 1,3 tahun sudah pernah melahirkan 1x.
    Sehat banget doyan makan. Sudah vaksin. Kelamin betina, warna black taby, badan lumayan besar. Persia medium asli.
    Harga Rp 1.000.000 nego dikit. Fotonya liat gambar 4 ,5 & 6. Semua foto diambil pada tangal 21-9-2011, baru semua.

    Bila minat SMS / call aja.
    alamat ane di

  • Lokasi: Jl. Dadap VI No. 2 Komplek Pertanian, Citayam, Depok
  • Hubungi: 02191140536 / 08569915381
  • E-mail: tomi.purwanto@yahoo.com

Dijual Cepat Kucing Anggora Usia 10 Bulan – Depok / Jakarta / Bogor

foto 1foto 2foto 3

  • Dijual cepat Kucing Anggora warna Putih Susu
  • Bulu medium
  • Umur 10 bulan
  • Jenis kelamin : Jantan
  • Sudah di vaksin
  • Mata berwarna biru
  • Kondisi : Sehat, gemuk.
  • Kucingnya penurut, doyan makan jadi sehat, tapi kalau sama orang baru perlu adaptasi 2-3 hari.
  • Kucingnya manja, seneng banget dielus bulunya. Cocok buat penyayang kucing dan piaraan di rumah.
  • Kucingnya suka tempat gelap untuk tidur, tapi dia nurut kok kalau dipanggil langsung keluar nyamperin.
  • Kalau mau beli kandangnya juga ditambah Rp 100.000 jadi Rp 800.000 dijamin masih mulus. Baru dipake sebulan
  • Banyak bonusnya gan: tempat makan, shampo, makanan kucing, pasir untuk buang airnya
  • Harga Rp 700.000 masih bisa nego.
  • COD utama daerah Depok. Jakarta dan Bogor juga boleh bisa dibicarakan nanti
  • Lokasi: Depok
  • Hubungi: 083890929871 (SMS only)
  • E-mail: muthi11035@rocketmail.com