Live Chat Tentang Pasang Iklan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Jual Anak Kucing Persia Jantan 3 Bulan – Depok

jantan umur 3 bulan (kakak)si kakaksi kakak & abangsi kakak & abang 2si abangsi abang close-up

  • Dijual 2 ekor anak kucing Persia jantan umur 3 bulan, belum termasuk vaksin, sehat & terawat, pakan Royal Canin & Star Pro, hanya melayani COD daerah Jabodetabek (tidak terima pengiriman), harga 1.500.000 nego tipis
  • Lokasi: Depok
  • Hubungi: 08568212816
  • E-mail: dorksyeahbaby@rocketmail.com

Incoming search terms:

harga kucing persia umur 6 bulan,jual kucing persia daerah depok,jual kucing anggora murah di depok,toko warnajualkucing,jual anak kucing persia di depok,harga kucing persia umur 3 bln,kucing anggora daerah depok,jual kucing murah di depok,Jual beli kucing depok,jual kucing persia peaknose di depok
Jual Apartemen

Jual Apartemen

Jual Persia Kitten (Anak Kucing) Jantan dan Betina – Bekasi

Kucing Persia KittenKucing Persia KittenKucing Persia KittenKucing Persia KittenKucing Persia KittenKucing Persia Kitten

  • Hallo, saya mau menawarkan hewan peliharaan saya kitten (kucing kecil) Persia medium.
    1 ekor three colour (betina), dan 1 ekor hitam putih (jantan).
    Tipe medium, lucu, gemuk. lincah, umur 3 bulanan, bulu lebat, sehat, makanan biasa dikasih Proplan kitten.
  • Harga: Rp 1.200.000 per ekor (nego tipis).
  • Info Tambahan: Bagi yang berminat langsung saja hubungi saya. Bagi yang tertarik dengan kucing saya jangan khawatir bisa diantar ke rumah kok. Free ongkir untuk yang dekat-dekat rumah. Untuk luar kota dan lain pulau, ongkir ditanggung pembeli. Terima kasih.
  • Lokasi: Bekasi
  • Hubungi: 02193921390 / 08567279757 || PIN BB 20911ED1
  • E-mail: epoy29@gmail.com

Incoming search terms:

jual kitten persia peaknose murah,jual kucing cantik,jual kucing persia medium murah di malang,harga kucing cantik,jual anak kucing persia murah tangerang,dijual kucing persia putih,harga anak kucing biasa,harga kucing anggora biasa,kucing umur 4 bulan,harga kucing persia biasa
Kost Jakarta

Info Kost Jakarta

Jual Anak Kucing Persia 3,5 Bulan – Surabaya

kucing persia 3,5 blnkucing persia 3,5 bln

  • Dijual kucing Persia umur 3,5 bulan ada dua ekor hitam-putih betina dan kuning-putih jantan.
    Kondisi kucing sehat & lucu.
    Mahar @ 600rb saja & nego
  • Lokasi: Surabaya
  • Hubungi: 08563452800
  • E-mail: iwanzet@gmail.com

Incoming search terms:

tempat jual kucing surabaya,penjual kucing persia surabaya,jual kucing surabaya 2013,harga kucing anggora surabaya 2013,di hibah kan kucing persia bandung 18 juni 2014,jual kucing persia mulai 100 ribu kota jambi,Peranakan kucing persia dan jawa,kucing peranakan persia dan anggora,persia sepasang surabaya tokobagus,momo jual kucing boyolali

Jual Kucing Persia Medium Putih – Semarang

Jual Kucing persia medium putihJual Kucing persia medium putihJual Kucing persia medium putihJual Kucing persia medium putihJual Kucing persia medium putihJual Kucing persia medium putih

  • kucing persia
    warna putih
    mata merah
    betina
    usia 7 bulan
    lucu dan sehat
    + kandang Pink
    COD Semarang
  • Lokasi: Semarang
  • Hubungi: 081391333230
  • E-mail: torrez_eleysa@yahoo.co.id

Incoming search terms:

persia peaknose murah,jual kucing persia peaknose murah bandung,tempat jual beli kucing di semarang,kucing persia mix,jual anakan kucing persia semarang,gambar kucing persia putih,kucing jantan murah siap kawin diberniaga com,jual kucing kampung putih,jual kucing persia putih di semarang,kucing persia mata merah

Jual Kucing Persia Jantan – Purwokerto

Kucing Persia Jantan

  • Jual Kucing Persia Jantan 9 Bulan, warna putih cream, sehat. Udah tidak mampu ngerawat mau kerja jadi butuh orang buat adopsi cepat, saya lepas 650.000 saja.
  • Lokasi: Purwokerto
  • Hubungi: 085747973321
  • E-mail: gonoekosusanto@yahoo.co.id

Incoming search terms:

jual beli kucing purwokerto,jual beli kucing hias di purwokerto,anak kucing purwokerto,jual kandang kucing purwokerto,toko bagus jual kucing persia banjarmasin,jual beli kucing persia purwokerto,jual kucing maine coon murah purwokerto,kandang kucing murah di purwokerto,jual kucing peaknose purwokerto,kucing dijual purwokerto

Jual Kitten Persia Peaknose Betina 3 Warna – Jakarta Timur

Jual kitten persia peaknose betina 3 warnaJual kitten persia peaknose betina 3 warna

  • Hai cat lovers, saya mau jual kitten Persia.
    Betina, 3 bulan, Long hair, Tri color, lincah banget. Harga 1,5jt nett.

    Bagi yang berminat bisa langsung hubungi saya di 0899 999 4747 (sari). Harga sudah nett.

    *Khusus wilayah jakarta aja (tidak melayani pengiriman).

  • Lokasi: Jakarta Timur
  • Hubungi: 0899 999 4747
  • E-mail: pungkaskurniasari@yahoo.com

Incoming search terms:

jual kucing persia peaknose murah di jakarta,harga anakan kucing persia peaknose,jual kucing bogor 2013,anggora mix kampung,pemacakan kucing peaknose khusus jogja,jual kucing persia bulu lebat jakarta selatan januari 2013,jual kitten peaknose betina jakarta 2013,anakan persia peaknose,kucing persia gold red,jual kitten persia peaknose bandung

Kucing Kitten Anggora Mix Persia Bandung

Kucing Kitten Anggora mix Persia BandungKucing Kitten Anggora mix Persia BandungKucing Kitten Anggora mix Persia BandungKucing Kitten Anggora mix Persia BandungKucing Kitten Anggora mix Persia BandungKucing Kitten Anggora mix Persia Bandung

  • Ready for Adopt, Kucing Jenis Persia mix Anggora warna Bicolor umur 5 bln. Langsung aja detail dan penampakannya…

    Detail:
    Name: Kimchi
    DOB: 16 Agustus 2012
    Gender: Male / Jantan
    Color: Bicolor (Black & White)
    Obat Cacing: Sudah
    Vaksin: Tricat Sudah (Buku Vaksin ada)
    Kondisi: Sehat, Lincah, Manja, Penurut

    Adopt Fee: Rp 850.000,- Nett

    Yang mau liat2 dlu ke rumah dipersilakan, lokasi ane di Bandung Selatan
    Kalo mau dikirim boleh, tapi ongkos pengiriman ditanggung buyer

  • Lokasi: Bojongsoang, Bandung Selatan
  • Hubungi: 085624891155
  • E-mail: dcubeshop.evolution@yahoo.com

Incoming search terms:

kucing parsi untuk dijual murah 2013,jenis anggora,kucing persia kitten 700 000 bekasi,jenis kucing anggora dan harga,macam2 kucing anggora,agen kucing anggora,harga kucing anggora jantan,jenis jenis anggora,jual kucing anggora 2013,daerah tempat jual kucing persia di karawang tahun 2013

Jual Indukan Persia Peaknose Black Tortie

Jual Indukan persia peaknose blacktortieJual Indukan persia peaknose blacktortie

  • Aku mau jual kucing persiaku. Usianya 2 tahun, sudah pernah 2x melahirkan. Alasan dijual karena aku sedang hamil dan punya 1 anak balita.Jadi agak repot mengurusnya.
    Mukanya sih agak2 serem yah… Tapi sebenarnya dia ini kucing yang manja banget.
    Kucing ini mau ku lepas 1,6jt (sudah nett).
    Khusus wilayah jakarta aja, tidak melayani pengiriman.
  • Lokasi: Jakarta Timur
  • Hubungi: 0899 999 4747
  • E-mail: pungkaskurniasari@yahoo.com

Incoming search terms:

Harga anakan kucing persia 2013,jual anak kucing 2013,anak kucing parsi untuk dijual 2013,harga kucing indukan peaknose jakarta,kucing persia putih daerah cibbur jual,jual anakan kucing himalaya murah,jual kucing garfield murah di bali,toko kucing anggora di jakarta timur,jual anak kucing persia 300rb jakarta 2014,kucing persia putih haga 300 rb

Jual Kucing Persia Flat – Jakarta Timur

kucing persia fletkucing persia fletkucing persia flet

  • Dijual kucing Persia flat betina umur 7 bulan, harga 2.000.000 bisa nego tipis
  • Lokasi: Jakarta Timur
  • Hubungi: 089652420617
  • E-mail: holis98@yahoo.com

Incoming search terms:

anak kucing himalayan murah harga 300rb,Harga kucing anggora jakarta utara 2014,jual kucing persia jkt,jual kucing persia peaknose jakarta barat,jual kucing persia jakarta barat,jual kucing muarah jakarta 2014,jual beli kucing betina murah jabodetabek 2014,jual anak kucing tahun 2014,kucing persia pignose rumahan,persian jakarta

Jual Kucing Persia – Kudus

Cimut BetinaCimut tampak badanInem BetinaMomo JantanTaro JantanTaro sedang duduk

  • Dijual :
    * Kucing Persia dari kota Kudus
    * Anakan peaknose dan Medium
    * Jenis kelamin jantan dan betina
    * Pakan kucing merk Pro Plan
    * Harga bisa dibicarakan nanti belakangan
  • Lokasi: Kudus
  • Hubungi: 081325441674 / 08112723682
  • Pin BB: 27FA241B
  • E-mail: setiyawan_1979@yahoo.com

Incoming search terms:

harga kucing persia 2013,yhs-d2s_a,anakan kucing persia peaknose,macam macam jenis kucing dan harganya,kitten peaknose murah,harga jual kucing persia medium,bursa kucing di toko bagus,toko bagus jual anak kucing,jual kucing persia peaknose 2013,harga jual kucing peaknose