Live Chat Tentang Pasang Iklan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Jual Indukan Peaknose, Exotic Female, Pejantan dan Anakan Medium Persia – Vila Nusa Indah, Jatiasih – Bekasi

Indukan Peaknose 2 thn PROVENExotic Female 6 blnPeaknose Female 7 blnPersia Medium 5 bln betinaPersia Medium 2 bln betinaPersia Medium kepala oval 2 thn jantan

  • ==> Indukan Peaknose <==
    Usia : 2 tahun , vaksin , proven
    Warna : Tortie

    ==> Exotic Shorthair Female <==
    Usia : 6 Bulan , vaksin
    Warna : Abu-abu

    ==> Peaknose Female Longhair <==
    Usia : 7 Bulan , vaksin
    Warna : Tortie

    ==> Persia Medium Longhair Betina <==
    Usia : 5 Bulan
    Warna : Abu-abu

    ==> Persia Medium Longhair Betina <==
    Usia : 2 bulan
    Warna : Red point

    ==> Persia Medium Longhair Pejantan <==
    Usia : 2 tahun
    Warna : Cream

  • Lokasi: Vila Nusa Indah, Jatiasih
  • Hubungi: 081319100511
  • Pin BB: 2a4ea360
  • E-mail: sasya.qzybee@gmail.com

Incoming search terms:

anak kucing untuk dijual 2013,harga anak kucing persia peaknose,harga kucing persia exotic shorthair,peternakan kucing persia di bekasi,harga kucing persia abu abu,jual kucing betina murah,kucing bengal untuk dijual 2013,harga kucing persia bayi,kucing persia 2 bulan,jual kucing persia exotic jakarta
Jual Apartemen

Jual Apartemen

Jual Anak Kucing Persia – BSD City

Jlo betina belang 3Jlo betina belang 3Megan betina belang 3Megan betina belang 3Jason jantan warna hitamJason jantan warna hitam

  • Dijual 3 ekor anak kucing Persia
    2 ekor betina belang nama J-lo dan Megan
    1 ekor jantan nama Jason berwarna hitam
    Usia 3 bulan, sudah diberi obat cacing
    Karakter sehat, lincah, aktif dan manja
    Dijual dengan harga Rp 750.000
  • Lokasi: BSD City, Cluster Albera Blok D2/10 Tangerang 15810
  • Hubungi: 081286121904
  • E-mail: riri_sweetie@yahoo.com

Incoming search terms:

nama kucing jantan putih,jual kucing persia daerah tangerang,nama nama kucing laki laki,jual kucing persia putih tangerang 2013,toko kucing anggora di tangerang,tempat jual kucing di tangerang,jual kucing anggora daerah tangerang,nama kucing jantan yang bagus,jual anak kucing betina,nama bagus untuk kucing jantan
Kost Jakarta

Info Kost Jakarta

Jual Anak Kucing Persia Jantan 3 Bulan – Depok

jantan umur 3 bulan (kakak)si kakaksi kakak & abangsi kakak & abang 2si abangsi abang close-up

  • Dijual 2 ekor anak kucing Persia jantan umur 3 bulan, belum termasuk vaksin, sehat & terawat, pakan Royal Canin & Star Pro, hanya melayani COD daerah Jabodetabek (tidak terima pengiriman), harga 1.500.000 nego tipis
  • Lokasi: Depok
  • Hubungi: 08568212816
  • E-mail: dorksyeahbaby@rocketmail.com

Incoming search terms:

harga kucing persia umur 6 bulan,jual kucing anggora murah di depok,jual kucing persia daerah depok,harga kucing persia umur 3 bln,jual anak kucing persia di depok,toko warnajualkucing,Jual beli kucing depok,kucing anggora daerah depok,jual kucing murah di depok,jual kucing persia peaknose di depok

Jual Persia Kitten (Anak Kucing) Jantan dan Betina – Bekasi

Kucing Persia KittenKucing Persia KittenKucing Persia KittenKucing Persia KittenKucing Persia KittenKucing Persia Kitten

  • Hallo, saya mau menawarkan hewan peliharaan saya kitten (kucing kecil) Persia medium.
    1 ekor three colour (betina), dan 1 ekor hitam putih (jantan).
    Tipe medium, lucu, gemuk. lincah, umur 3 bulanan, bulu lebat, sehat, makanan biasa dikasih Proplan kitten.
  • Harga: Rp 1.200.000 per ekor (nego tipis).
  • Info Tambahan: Bagi yang berminat langsung saja hubungi saya. Bagi yang tertarik dengan kucing saya jangan khawatir bisa diantar ke rumah kok. Free ongkir untuk yang dekat-dekat rumah. Untuk luar kota dan lain pulau, ongkir ditanggung pembeli. Terima kasih.
  • Lokasi: Bekasi
  • Hubungi: 02193921390 / 08567279757 || PIN BB 20911ED1
  • E-mail: epoy29@gmail.com

Incoming search terms:

jual kitten persia peaknose murah,jual kucing persia medium murah di malang,jual kucing cantik,harga kucing cantik,dijual kucing persia putih,harga anak kucing biasa,jual anak kucing persia murah tangerang,harga kucing anggora biasa,kucing umur 4 bulan,harga kucing persia biasa

Jual Anak Kucing Persia 3,5 Bulan – Surabaya

kucing persia 3,5 blnkucing persia 3,5 bln

  • Dijual kucing Persia umur 3,5 bulan ada dua ekor hitam-putih betina dan kuning-putih jantan.
    Kondisi kucing sehat & lucu.
    Mahar @ 600rb saja & nego
  • Lokasi: Surabaya
  • Hubungi: 08563452800
  • E-mail: iwanzet@gmail.com

Incoming search terms:

tempat jual kucing surabaya,penjual kucing persia surabaya,jual kucing surabaya 2013,harga kucing anggora surabaya 2013,kucing hitam putih jual,jual kucing persia mulai 100 ribu kota jambi,kucing anggora putih hitam,kucing peranakan persia dan anggora,peternakan rumahan kucing persia jambi,peranakan kucing anggora

Jual Kucing Persia Medium Putih – Semarang

Jual Kucing persia medium putihJual Kucing persia medium putihJual Kucing persia medium putihJual Kucing persia medium putihJual Kucing persia medium putihJual Kucing persia medium putih

  • kucing persia
    warna putih
    mata merah
    betina
    usia 7 bulan
    lucu dan sehat
    + kandang Pink
    COD Semarang
  • Lokasi: Semarang
  • Hubungi: 081391333230
  • E-mail: torrez_eleysa@yahoo.co.id

Incoming search terms:

persia peaknose murah,kucing persia mix,jual kucing persia peaknose murah bandung,tempat jual beli kucing di semarang,jual anakan kucing persia semarang,gambar kucing persia putih,kucing persia mata merah,kucing persia merah,kucing jantan murah siap kawin diberniaga com,jual kucing persia putih di semarang

Jual Kucing Persia Jantan – Purwokerto

Kucing Persia Jantan

  • Jual Kucing Persia Jantan 9 Bulan, warna putih cream, sehat. Udah tidak mampu ngerawat mau kerja jadi butuh orang buat adopsi cepat, saya lepas 650.000 saja.
  • Lokasi: Purwokerto
  • Hubungi: 085747973321
  • E-mail: gonoekosusanto@yahoo.co.id

Incoming search terms:

jual beli kucing purwokerto,jual beli kucing hias di purwokerto,jual kandang kucing purwokerto,anak kucing purwokerto,toko bagus jual kucing persia banjarmasin,jual beli kucing persia purwokerto,jual kucing maine coon murah purwokerto,kandang kucing murah di purwokerto,daftar harga kucing anggora purkerto,pejualan kucing dipurwokerto

Jual Kitten Persia Peaknose Betina 3 Warna – Jakarta Timur

Jual kitten persia peaknose betina 3 warnaJual kitten persia peaknose betina 3 warna

  • Hai cat lovers, saya mau jual kitten Persia.
    Betina, 3 bulan, Long hair, Tri color, lincah banget. Harga 1,5jt nett.

    Bagi yang berminat bisa langsung hubungi saya di 0899 999 4747 (sari). Harga sudah nett.

    *Khusus wilayah jakarta aja (tidak melayani pengiriman).

  • Lokasi: Jakarta Timur
  • Hubungi: 0899 999 4747
  • E-mail: pungkaskurniasari@yahoo.com

Incoming search terms:

jual kucing persia peaknose murah di jakarta,harga anakan kucing persia peaknose,anggora mix kampung,jual kucing bogor 2013,pemacakan kucing peaknose khusus jogja,jual kucing persia bulu lebat jakarta selatan januari 2013,jual kitten peaknose betina jakarta 2013,anakan persia peaknose,jual kitten persia peaknose bandung,kucing persia gold red

Kucing Kitten Anggora Mix Persia Bandung

Kucing Kitten Anggora mix Persia BandungKucing Kitten Anggora mix Persia BandungKucing Kitten Anggora mix Persia BandungKucing Kitten Anggora mix Persia BandungKucing Kitten Anggora mix Persia BandungKucing Kitten Anggora mix Persia Bandung

  • Ready for Adopt, Kucing Jenis Persia mix Anggora warna Bicolor umur 5 bln. Langsung aja detail dan penampakannya…

    Detail:
    Name: Kimchi
    DOB: 16 Agustus 2012
    Gender: Male / Jantan
    Color: Bicolor (Black & White)
    Obat Cacing: Sudah
    Vaksin: Tricat Sudah (Buku Vaksin ada)
    Kondisi: Sehat, Lincah, Manja, Penurut

    Adopt Fee: Rp 850.000,- Nett

    Yang mau liat2 dlu ke rumah dipersilakan, lokasi ane di Bandung Selatan
    Kalo mau dikirim boleh, tapi ongkos pengiriman ditanggung buyer

  • Lokasi: Bojongsoang, Bandung Selatan
  • Hubungi: 085624891155
  • E-mail: dcubeshop.evolution@yahoo.com

Incoming search terms:

kucing parsi untuk dijual murah 2013,jenis anggora,jenis kucing anggora dan harga,macam2 kucing anggora,kucing persia kitten 700 000 bekasi,agen kucing anggora,jenis jenis anggora,harga kucing anggora jantan,jual kucing anggora 2013,harga kucing anggora di serang

Jual Indukan Persia Peaknose Black Tortie

Jual Indukan persia peaknose blacktortieJual Indukan persia peaknose blacktortie

  • Aku mau jual kucing persiaku. Usianya 2 tahun, sudah pernah 2x melahirkan. Alasan dijual karena aku sedang hamil dan punya 1 anak balita.Jadi agak repot mengurusnya.
    Mukanya sih agak2 serem yah… Tapi sebenarnya dia ini kucing yang manja banget.
    Kucing ini mau ku lepas 1,6jt (sudah nett).
    Khusus wilayah jakarta aja, tidak melayani pengiriman.
  • Lokasi: Jakarta Timur
  • Hubungi: 0899 999 4747
  • E-mail: pungkaskurniasari@yahoo.com

Incoming search terms:

Harga anakan kucing persia 2013,jual anak kucing 2013,anak kucing parsi untuk dijual 2013,harga kucing indukan peaknose jakarta,kucing persia putih daerah cibbur jual,tempat jual kucing dibali murah,toko kucing anggora di jakarta timur,jual kucing harga 300rb,kucing persia putih haga 300 rb,jual anak kucing persia 300rb jakarta 2014