Category Archives: Kucing Persia

Jual Indukan Persia Peaknose Black Tortie

Jual Indukan persia peaknose blacktortieJual Indukan persia peaknose blacktortie

  • Aku mau jual kucing persiaku. Usianya 2 tahun, sudah pernah 2x melahirkan. Alasan dijual karena aku sedang hamil dan punya 1 anak balita.Jadi agak repot mengurusnya.
    Mukanya sih agak2 serem yah… Tapi sebenarnya dia ini kucing yang manja banget.
    Kucing ini mau ku lepas 1,6jt (sudah nett).
    Khusus wilayah jakarta aja, tidak melayani pengiriman.
  • Lokasi: Jakarta Timur
  • Hubungi: 0899 999 4747
  • E-mail: pungkaskurniasari@yahoo.com

Jual Murah Anak Kucing Persia – Madiun Kota

anak kucing persia murahanak kucing persia murahanak kucing persia murah

  • Salam meooong, bagi cat lover”s semuanya
    Numpang jualan kitten Persia Peaknose turun
    2 ekor, betina dan jantan
    untuk sementara hanya melayani pengiriman jawa
    lewat Jasa KIB/Karya Indah Buana/Kereta Cepat

    Langsung aja penampakannya
    Pic. 1 Betina black and white 1,2
    Pic. 2 Jantan 925

  • Lokasi: Madiun Kota Jl. Pagu Indah No.9 Kel.Manisrejo Kec.Taman, Jawa Timur
  • Hubungi: 083832228111
  • Pin BB: 286B7BA3
  • E-mail: emoncindut@ymail.com

Dijual Kucing Persia Flat Nose Jantan Dewasa Indukan – Kelapa Gading, Jakarta Utara

Badan besarHidung FlatnoseEkor mekar kaya kemocengKepala BulatJago KimpoiKalem & Penurut

  • Ciri fisik:
    – Persia flat nose indukan jantan
    – Umur 1 tahun 6 bulan
    – Warna hitam putih long hair
    – Bulu lebat, ekor mekar-panjang kayak kemoceng
    – Gemuk, kepala bulat, badan & tulang besar
    – Berat 5 kilo lebih.

    Info tambahan:
    – Doyan banget kawin, cocok & bagus untuk dijadikan indukan atau pacak
    – Makan harian Royal Canin mix Proplan + minyak ikan Scotch mingguan wet food + Nutrigel plus
    – Grooming 2 minggu sekali.

    Alasan dijual sibuk kerja & over populated

  • Harga: Rp 1.500.000 (nego)
  • Lokasi: Kelapa Gading, Jakarta Utara. Prefer COD / No kirim-kirim ya.. (kasian empusnya)
  • Hubungi: 02193399275 / 085719179057
  • E-mail: Didiek79@yahoo.com

Jual Kucing Persia Red Tabby Betina – Jakarta

Kucing Persia Red TabbyKucing Persia Red TabbyKucing Persia Red TabbyKucing Persia Red Tabby

  • Dijual kucing Persia
    Hallo agan dan sista saya mau menawarkan hewan peliharaan ane yg lucu dan lincah nih, kucing persia betina red tabby, umur 6 bulanan, lincah, bulu lebat, sehat, bagus, lucu. Biasa dikasih makan Proplan.

    Harga Rp. 1.300.000 (nego dikit)Bagi agan dan sista yg tertarik dengan kucing sya jangan khawatir bisa diantar ke rumah kok. FREE ONGKIR utk yg deket2 rumah hehehe.Terima pengiriman kucing luar pulau (ongkir ditanggung pembeli)

  • Lokasi: Jakarta
  • Hubungi: 02193921390/08567279757 (pin bb 20911ED1).
  • E-mail: epoy29@gmail.com