Live Chat Tentang Pasang Iklan

Jual Anak Kucing Anggora Putih – Cilegon / Serang (Sold Out)

JUAL KUCING ANGGORA PUTIH

  • - 2 kucing Anggora warna bulu putih dan bersih
    - umur 3 bulan
    - kondisi sehat
    - belum di vaksin
    - makan lahap
    - kalo pup sudah kenal pasir
    - bermata flip flop (1 ekor)
    - terawat
    - tidak berkutu
    - tidak berjamur
    - beli 2ekor bonus kandang (45x30x30) , pasir 6L
    - kandang tidak berkarat dan bisa di lipat
    - selalu menyusu Royal Canin
    - bulu lebat dan halus
    - jenis kelamin jantanharga spesial jika menghubungi saya di nomor telfon atau pin:2623CF9F

    COD khusus Cilegon dan Serang

  • Lokasi: Cilegon
  • Hubungi: xxx
  • E-mail: -
  • Status: Terjual

Incoming search terms:

Harga Kucing Anggora 2013,jual kucing 2013,macam macam kucing anggora,harga kucing anggora warna putih di bandung,harga anak anggora,Harga anak kucing anggora 2013,jual kucing anggora 300 ribu,harga kucing anggora umur 5 bulan,harga kucing anggora warna putih,jenis kucing anggora dan harganya

Dijual Kucing Persia & Kucing Anggora (Medium) – Murah – Gresik Jawa Timur

Happy si betina, umur 6 bulanLucky, si jantan, umur 6 bulan

Incoming search terms:

daftar harga kucing anggora dan persia,jual anak harimau murah,jual kucing gresik,tempat penjualan kucing anggora di jakarta,jual kucing persia gresik,harga anak kucing anggora umur 2 bulan,foto kucing anggora dan persia,harga kucing anggora anakan di surabaya,jenis dan harga kucing persia,jual kucing anggora di malang

Jual Kucing Mix Persia & Anggora Usia 5 Bulan – Citayam Depok

kkkkkkkkkkkk

  • Jual kucing Persia mix Anggora
  • Betina, umur 4 bulan lebih
  • Sehat belum vaksin.
  • Warna black taby.
  • Makan rakus, lincah, pintar pup di tempatnya (box pasir).
  • Lansung aja liat foto-fotonya
  • Harga : Rp 650.000 (nego, kalau tidak nego dapet keranjangnya deh)
  • Lokasi: Citayam, Depok
  • Hubungi: 08569915381 (SMS)
  • E-mail: tomi.purwanto@yahoo.com

Incoming search terms:

harga vaksin kucing,daftar harga kucing anggora,jual kucing persia depok,keranjang kucing,kucing persia depok,dijual maine coon,harga kucing anggora umur 4 bulan,daftar harga anak kucing anggora,harga kucing anggora betina,daftar harga vaksin kucing

Jual Kucing Anggora Betina Black Tortie Hamil dan Calico Kitten

CObiCobi 2KalikoJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico KittenJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico KittenJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico Kitten

Assalammuallaikum… ane mau nawarin kucing ane nih…

  • Nama : Cobi (hamil)
    Umur : 1,5 Tahun kelamin Betina
    Vaksin udah Obat cacing udah (buku vaksin ilang pas pindah )
    Wrna : Black tortie
    sifatnya manja, penurut.. lucu kakinya pendek bulunya kapas, pas buat yang mau pelihara kucing dengan temprament rendah… kucing keluarga, dia lagi hamil ama kucing selapoint jantan.
  • Nama : Calico
    Jenkel : betina umur 5 bulan
    Vaksin belum, obat cacing udah
    Kaliko sifatnya manja banget, gak berani keluar rumah, suka deket ama manusia… lucu cocok buat indukan karena sumber warna yang bagus kalo mau buat indukan, dipelihara sehari2 juga cocok.
  • Alasan dijual karena sedang butuh uang untuk pengobatan nenek, sangat mendesak.
  • Untuk harga :
    Cobi (Rp 1.500.000) Kaliko (Rp 1.200.000) nego… kalo gak nawar akan dapet bonus pet cargo/keranjang Rio
  • Prefer COD Bogor aja Bogor Kota
  • Lokasi: bogor
  • Hubungi: 087780193974
  • E-mail: cicibogor88@yahoo.com

Incoming search terms:

harga kucing angora,kucing anggora dijual,jual kucing di bogor,nama untuk kucing persia,dijual kucing anggora,nama nama kucing jantan,nama nama kucing anggora,jual kucing betina,nama nama kucing betina,Jual kucing calico

Jual 2 Ekor Kucing Persia Betina (Murni & Mix) Usia 5 Bulan & 1,3 Tahun – Citayam Depok

gambar 1 persia mix angoragambar 2persia mix angoragambar 3persia mix angorapersia indukanpersia indukanpersia indukan

  • A. Jual kucing Persia mix Anggora betina umur 5 bulan.
    sehat banget , kelamin betina, warna black taby.
    Kaya tupai buntutnya, blom vaksin.
    Harga Rp 750.000 aj nego dikit ya, foto bisa dilihat gambar no 1, 2 & 3.

    B. Kucing ke 2 indukan Persia umur 1,3 tahun sudah pernah melahirkan 1x.
    Sehat banget doyan makan. Sudah vaksin. Kelamin betina, warna black taby, badan lumayan besar. Persia medium asli.
    Harga Rp 1.000.000 nego dikit. Fotonya liat gambar 4 ,5 & 6. Semua foto diambil pada tangal 21-9-2011, baru semua.

    Bila minat SMS / call aja.
    alamat ane di

  • Lokasi: Jl. Dadap VI No. 2 Komplek Pertanian, Citayam, Depok
  • Hubungi: 02191140536 / 08569915381
  • E-mail: tomi.purwanto@yahoo.com

Incoming search terms:

harga kucing anggora dan persia,jual kucing persia betina,jual aksesoris kucing,JUAL KUCING DEPOK,aksesoris kucing anggora,harga kucing persia betina,jual kucing persia betina bandung,harga kucing persia 2 bulan,harga kucing anggora umur 1 tahun,Www Kucing anggora com

Dijual Cepat Kucing Anggora Usia 10 Bulan – Depok / Jakarta / Bogor

foto 1foto 2foto 3

  • Dijual cepat Kucing Anggora warna Putih Susu
  • Bulu medium
  • Umur 10 bulan
  • Jenis kelamin : Jantan
  • Sudah di vaksin
  • Mata berwarna biru
  • Kondisi : Sehat, gemuk.
  • Kucingnya penurut, doyan makan jadi sehat, tapi kalau sama orang baru perlu adaptasi 2-3 hari.
  • Kucingnya manja, seneng banget dielus bulunya. Cocok buat penyayang kucing dan piaraan di rumah.
  • Kucingnya suka tempat gelap untuk tidur, tapi dia nurut kok kalau dipanggil langsung keluar nyamperin.
  • Kalau mau beli kandangnya juga ditambah Rp 100.000 jadi Rp 800.000 dijamin masih mulus. Baru dipake sebulan
  • Banyak bonusnya gan: tempat makan, shampo, makanan kucing, pasir untuk buang airnya
  • Harga Rp 700.000 masih bisa nego.
  • COD utama daerah Depok. Jakarta dan Bogor juga boleh bisa dibicarakan nanti
  • Lokasi: Depok
  • Hubungi: 083890929871 (SMS only)
  • E-mail: muthi11035@rocketmail.com

Incoming search terms:

harga kandang kucing,jenis kucing anggora,jual kucing jakarta,jual kucing anggora jakarta,kandang kucing,jenis-jenis kucing anggora,kandang kucing anggora,harga kandang kucing anggora,jual kucing di jakarta,Tempat tidur kucing murah

Dijual Kucing Anggora Jantan Lucu usia 4 Bulan – Purwokerto

dijual kucing anggora lucudijual kucing anggora lucu

  • Dijual kucing Anggora umur 4 bulan
  • Kelamin jantan
  • Sehat dan makanan royal canin
  • Harga : Rp 1.500.000 (bonus keranjang kucing seharga Rp 55.000)
  • Lokasi : Purwokerto
  • Hubungi : 085726392032
  • E-mail : nakunsoedsaja@yahoo.co.id

Incoming search terms:

kucing anggora lucu,jual kucing anggora purwokerto,kucing anggora purwokerto,penjual kucing anggora di purwokerto,kucing murah purwokerto,harga kucing anggora di purwokerto,kucing anggora 4 bulan,jual kucing 4 bulan,kucing anggorapuwokerto 2014,harga kucing anggora umur 4bulan

Dijual Kucing Persia & Kucing Anggora Betina – Jatibening

Jual Kucing Lucujual kucing lucu

  • Dijual Kucing Persia & Anggora (tinggal pilih)
  • Jenis Kelamin : Betina
  • Warna : Putih & Belang 3 (Tricolor)
  • Umur : 8 bulan – 1 tahun
  • Harga : Rp 1.500.000/ekor. Nego
  • Lokasi: Jatibening
  • Hubungi: 021-97555547
  • E-mail: ninayulianti37@yahoo.com

Incoming search terms:

Kucing anggora betina,jual kucing kuping pendek,anakan kucing persia pesek murah 2011,harga kucing anggora murah di jatibening,jual kucing persian 600rb dibanjarmasin

Jual Sepasang Kucing Anggora & Persia + Kandang – Ciputat Tangerang

Billie - anak kucing jantanBillieKatie - anak kucing betinaKatiekandang besar tiga tingkatkandang lengkap dengan asesoris

  • Jual sepasang kucing Anggora & Persia beserta kandangnya.
  • Anak kucing baru berumur 5 bulan, terawat baik, hidung pesek, karakter riang-lincah dan senang bermain
  • Kandang ukuran besar, tiga tingkat.
  • Harga semuanya Rp 2.500.000 (nego)
  • Lokasi: Ciputat, Tangerang Selatan
  • Hubungi: 087770635363; 021-60513485; Pin BB: 2596598F; YM: i.hilmansyah
  • E-mail: i_hilmansyah@yahoo.com

Incoming search terms:

jual anak kucing persia,harga kucing anggora persia,jual anak kucing anggora 3 bln,JUAL KUCING TANGERANG,jual kucing persia tangerang,jual kucing anggora di tangerang,harga bayi kucing anggora,jual kucing di tangerang,jual kucing persia di tangerang,jual kucing anggora tangerang

Jual Cepat & Murah Anakan Kucing Anggora Usia 2 bulan – Bandung

Jual cepat dan murah anakan anggora 2 bulan ...Jual cepat dan murah anakan anggora 2 bulan ...Jual cepat dan murah anakan anggora 2 bulan ...

  • Permisi saya ngejual anakan kucing Anggora saya umurnya baru 2 bln warna putih keseluruhan, mempunyai mata filp flop (kiri biru kanan kuning hijauan).
  • Usia 2 bulan
  • Kucingnya baik , sehat, ga rewel, uda pintar pub/pipis di pasir. lucu banget dah.
  • Harga Rp 850.000 – nego
  • Lokasi : Bandung, Jawa Barat
  • Hubungi : 085721155259
  • E-mail : enrur@yahoo.com

Incoming search terms:

harga anak kucing anggora,harga kucing anggora umur 2 bulan,jual anak kucing anggora,anak kucing anggora,harga anak kucing,harga kucing anggora anakan,harga anakan kucing anggora,Anak kucing persia murah,anak kucing anggora murah,jual kucing anggora murah jakarta
  • Page 1 of 2
  • 1
  • 2
  • >