Live Chat Tentang Pasang Iklan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Jual Kucing Persia Medium Kitten – Jakarta Timur

JUAL KUCING PERSIA MEDIUM KITTENJUAL KUCING PERSIA MEDIUM KITTENJUAL KUCING PERSIA MEDIUM KITTENJUAL KUCING PERSIA MEDIUM KITTENJUAL KUCING PERSIA MEDIUM KITTENJUAL KUCING PERSIA MEDIUM KITTEN

  • Nama : molly
    umur : 4 bulan
    Warna : Putih – abu2
    Kelamin : betina
    harga kucing : 500.000 nett
    Kucing plus kandang second uk. sedang : 600.000 nettCOD ONLY
    Wilayah jakarta-bekasi

    Sudah bisa buang air di pasirnya
    vitamin + susu 1x sehari

  • Lokasi: Jakarta timur
  • Hubungi: 082122856955
  • E-mail: Vini2np@yahoo.com

Incoming search terms:

harga anak kucing angora persia 2 bln sepasang jinak,cara merawat anak kucing anggora umur 2 bulan,harga kucing percia,harga tempat kucing anggora,kitten persia peaknose long hair wilayah cibubur jakarta timur,kitten persia peaknose long hair wilayah cileungsi jawa barat,kucing lucu dan imut exotic mix persia wilayah cileungsi cibubur,kucing murah 2014,foto kucing persia warna putih,jual kucing persia jakarta utara
Jual Apartemen

Jual Apartemen

Jual Kucing Exotic Short Hair

BoBoabis bangun tidurAbis makanlagi NyantaiBuku vaksinlagi di kurung ( hehe )

  • nama : picho
    kelamin : jantan
    DOB : 10 Juli 2012
    usia : 6 bulan ( jalan 7 bulan )

    Kelebihan :
    - lincah , manja sekali , menggemaskan, gemuk, pup sudah tahu tempatnya (pasir khusus)
    - dijual sama perlengkapannya : kandang lipat, tempat pup, tempat makan & minum
    - tanggal 26-2-2013 vaksin rabies

    kekurangannya : saat ini ada jamur, nanti tanggal 30-1-2013 akan dimandikan jamur .

    COD : Tangerang Perumnas 3 Karawaci .

    bisa liat juga di FB photo2nya dan videonya Picho ( dhimaznicho33@yahoo.com )

  • Harga: Rp 4.350.000 (nego)
  • Lokasi: Tangerang , perumnas 3
  • Hubungi: Nicho 08568222403
  • E-mail: nichodhimazpraztyo@ymail.com

Incoming search terms:

kucing exotic shorthair,jual kucing exotic short hair,pasir untuk kucing persia,kucing shorthair malang,harga pasir khusus kucing,penjual acsesoris ayunan kucing dipalembang,Jual pasir kucing daera bekasi,kandang lipat khusus jakarta timur,kandang lipat perumnas 2 tangerang,adopt exotic shorthair jogja
Kost Jakarta

Info Kost Jakarta

Jual Anak Kucing Anggora Putih – Cilegon / Serang (Sold Out)

JUAL KUCING ANGGORA PUTIH

  • - 2 kucing Anggora warna bulu putih dan bersih
    - umur 3 bulan
    - kondisi sehat
    - belum di vaksin
    - makan lahap
    - kalo pup sudah kenal pasir
    - bermata flip flop (1 ekor)
    - terawat
    - tidak berkutu
    - tidak berjamur
    - beli 2ekor bonus kandang (45x30x30) , pasir 6L
    - kandang tidak berkarat dan bisa di lipat
    - selalu menyusu Royal Canin
    - bulu lebat dan halus
    - jenis kelamin jantanharga spesial jika menghubungi saya di nomor telfon atau pin:2623CF9F

    COD khusus Cilegon dan Serang

  • Lokasi: Cilegon
  • Hubungi: xxx
  • E-mail: -
  • Status: Terjual

Incoming search terms:

macam macam kucing anggora,Harga Kucing Anggora 2013,jual kucing 2013,harga vaksin kucing anggora,harga anak anggora,harga kucing anggora warna putih,harga kucing anggora warna putih di bandung,Harga anak kucing anggora 2013,jenis kucing anggora dan harganya,jual kucing anggora 300 ribu

Jual Kucing Persia Jantan & Betina – Karawaci Tangerang

kitten persian for adoptkitten persian for adoptkitten persian for adoptkitten persian for adoptkitten persian for adopt

  • Jenis: Kucing Persia
  • Gender: 2 ekor jantan dan 2 ekor betina
  • Warna: Jantan = red tabby (Brian), cream tabby (Jordan). Betina = blue tortie (Ashley), dilute calico (Kayle)
  • Harga: Brian = Rp 800.000; Jordan = Rp 1.000.000; Ashley= Rp 1.000.000; Kayle = Rp 1.300.000
  • Pup sudad bisa di pasir dan jago makan sendiri.
  • Makanan: Science diet cat food kitten
  • Lokasi: Karawaci – Tangerang
  • Hubungi: 021-98713706
  • E-mail: juliusandri@yahoo.com

Incoming search terms:

jenis kucing dan harga,kucing siberian jual,jual kucing siberian jakarta,jual kucing himalaya tangerang,dijual kucing persia harga 300 ribuan di tangerang,harga anak kucing siberian,jual kucing ras siberian di surabaya,jual kucing persia 300rbuan di malang,kitten siberian surabaya,kucing ash

Dijual Murah Kucing Persia-Anggora – Surabaya

DIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBUDIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBUDIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBU

  • Jenis : Kucing Persia-Anggora
  • Gender : Betina
  • Usia : 3 Bulan
  • Aktif, lincah, suka bermain, atraktif, sudah bisa pup di pasir.
  • Makanan Kering
  • Harga: Rp 650.000
  • Jual cepat, COD Surabaya
  • Lokasi : Surabaya
  • Hubungi : 083830808650
  • E-mail : princezz.chamutz@yahoo.co.id

Incoming search terms:

jual kucing anggora di medan,jual kucing persia betina murah,kucing garfield asli,jual kucing persia murah tangerang,hibah kucing surabaya,Kucing angora dijual,JUAL KUCING MURAH DI JAKARTA,pasir kucing murah,harga kucing anggora di malang,jual beli kucing persia di surabaya

Jual Kucing Persia Jantan (Medium Nose) Usia 2,5 Bulan – Yogyakarta

jual kitten kucing persia (jantan)jual kitten kucing persia (jantan)

  • Jenis : Kucing Persia
  • Available : 1 ekor
  • Umur : 2,5 bulan
  • Gender : Jantan (Medium Nose)
  • Warna : Coklat Putih
  • Long hair, obat cacing ok, drontal plus.
  • Sudah bisa makan sendiri, sudah bisa pup di pasir kucingnya.
  • Harga : Rp 750.000 (nego tipis)
  • Lokasi : Yogyakarta
  • Hubungi : 081903788881
  • E-mail : ecprasetyo@rocketmail.com

Incoming search terms:

harga kucing persia umur 3 bulan,jual kucing persia jogja,tempat jual kucing persia,jenis jenis kucing persia,harga kucing persia 3 bulan,kucing persia umur 3 bulan,kucing persia medium nose,jual kucing persia peaknose jogja,harga kucing persia umur 1 bulan,jual kucing persia umur 3 bulan

Kucing Betina Jenis Persia Usia 2 Bulan Dijual – Depok

kittenkittenkitten

  • Jenis : Kucing Persia
  • Gender : Betina
  • Umur : 2 Bulan
  • Udah Bisa Pup Di Pasir, Udah Bisa Makan Dry Food, Sehat, Lincah, Dll.
  • Harga : Rp 1.000.000 + Vaksin atau Rp 800.000 Tanpa Vaksin.
  • Cod Daerah Depok / Jaksel Jangan Jauh-Jauh Kasian Kitten-nya .
  • Lokasi : Depok
  • Hubungi : 081287852317
  • E-mail : aditya.varman@yahoo.com

Incoming search terms:

harga kucing persia umur 2 bulan,kucing betina dijual,jual kucing daerah depok,harga kucing persia depok,jual kucing mix lokal jogja,www jeniskucing com,www jenis iklan,www jenis jenis kucing,kucing parsi flat face tidur,kucing persia medium 9 bulan

Jual Kucing Mix Persia Jantan Usia 4 Bulan – Bandung

kitten persia mix jantan

  • Jenis : Mix Persia Kitten
  • Umur : 4 bulan
  • Gender : Jantan
  • Warna : hitam (black smoke)
  • Keren deh, bulu medium, sehat, lincah, jinak.
  • Sudah vaksin.
  • Baru dipelihara 1 bulan, mau dilepas karena orang rumah ada yang alergi.
  • Harga : Rp 750.000. Bonus peralatannya (sampo, obat tetes kuping, bak pasir, pasir sekarung, tempat makan). Kalo mau boleh sekalian ambil 1 kelinci jenis Fuzzy Loop dewasa (gratis).
  • Khusus buat di Bandung aja ya.
  • Lokasi : Bandung
  • Hubungi : 022 60965873
  • E-mail : reinadarmawan@yahoo.com

Incoming search terms:

jual kucing di bandung,tempat jual kucing di bandung,rumah kucing untuk dijual,breeder kucing bandung,peternak kucing persia di bandung,peternak kucing bandung,peralatan kucing,jual peralatan kucing,jual vaksin kucing,peternak kucing di bandung

Jual Kucing Mix Persia & Anggora Usia 5 Bulan – Citayam Depok

kkkkkkkkkkkk

  • Jual kucing Persia mix Anggora
  • Betina, umur 4 bulan lebih
  • Sehat belum vaksin.
  • Warna black taby.
  • Makan rakus, lincah, pintar pup di tempatnya (box pasir).
  • Lansung aja liat foto-fotonya
  • Harga : Rp 650.000 (nego, kalau tidak nego dapet keranjangnya deh)
  • Lokasi: Citayam, Depok
  • Hubungi: 08569915381 (SMS)
  • E-mail: tomi.purwanto@yahoo.com

Incoming search terms:

harga vaksin kucing,daftar harga kucing anggora,jual kucing persia depok,keranjang kucing,kucing persia depok,harga kucing anggora umur 4 bulan,dijual maine coon,harga kucing anggora betina,daftar harga vaksin kucing,daftar harga anak kucing anggora

Dijual Cepat Kucing Anggora Usia 10 Bulan – Depok / Jakarta / Bogor

foto 1foto 2foto 3

  • Dijual cepat Kucing Anggora warna Putih Susu
  • Bulu medium
  • Umur 10 bulan
  • Jenis kelamin : Jantan
  • Sudah di vaksin
  • Mata berwarna biru
  • Kondisi : Sehat, gemuk.
  • Kucingnya penurut, doyan makan jadi sehat, tapi kalau sama orang baru perlu adaptasi 2-3 hari.
  • Kucingnya manja, seneng banget dielus bulunya. Cocok buat penyayang kucing dan piaraan di rumah.
  • Kucingnya suka tempat gelap untuk tidur, tapi dia nurut kok kalau dipanggil langsung keluar nyamperin.
  • Kalau mau beli kandangnya juga ditambah Rp 100.000 jadi Rp 800.000 dijamin masih mulus. Baru dipake sebulan
  • Banyak bonusnya gan: tempat makan, shampo, makanan kucing, pasir untuk buang airnya
  • Harga Rp 700.000 masih bisa nego.
  • COD utama daerah Depok. Jakarta dan Bogor juga boleh bisa dibicarakan nanti
  • Lokasi: Depok
  • Hubungi: 083890929871 (SMS only)
  • E-mail: muthi11035@rocketmail.com

Incoming search terms:

harga kandang kucing,jenis kucing anggora,jual kucing jakarta,harga kandang kucing anggora,kandang kucing,jual kucing anggora jakarta,kandang kucing anggora,jenis-jenis kucing anggora,jual kucing di jakarta,Tempat tidur kucing murah
  • Page 1 of 2
  • 1
  • 2
  • >