Live Chat Tentang Pasang Iklan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Jual Kucing Persian Medium Nose Bonus Perlengkapan Sehari-hari, Kandang Tingkat dan Carrier – Margonda Depok

Kandang dan PerlengkapanCarrierCozyCozyCozyCozy

- Only for Cat Lover -
Sesuai judul, ane mau jual kucing persia ane beserta perlengkapannya. Sebenernya masih cinta bener sama nih kucing, soalnya lucu dan aktif banget. Seneng banget becanda, obat penghilang stress dikala kerjaan menumpuk. Berhubung ane sudah mulai sibuk dan tempatnya sudah tidak memungkinkan dan juga kebetulan temen satu kontrakan yang dititipin ga begitu suka sama binatang, jadi terpaksa ane harus merelakan “cozy”, berharap “cozy” mendapatkan teman bermain baru yang bener-bener sayang dan punya banyak waktu buat bercanda sama dia.

Detail “Cozy”

  • Jenis: Kucing Persia
  • Name: Cozy
  • Gender: Male/Jantan
  • DOB/Usia: Kurang lebih 7-8 bulan (ane juga ga tau pastinya, soalnya dulu boleh adopsi jg dari petshop)
  • Warna: Bi-Color = Black & White
  • Info Tambahan:
    • Nose/Hidung: medium nose
    • Eyes Color/Warna Mata: Copper/Tembaga
    • Hair/Bulu: Longhair/Bulu panjang
    • Medis: Sehat, no jamur, obat cacing, vitamin, suntik jamur]
    • Catfood: Royal Canin 0 s.d 1 tahun, 32 (untuk bulu) dan 36 (untuk badan)
    • Ket.: Aktif dan senang bermain (mainan kegemaran = bola)
    • Free beberapa item keperluan sehari-hari:
      • Kandang tingkat
      • Tempat poop beserta sekopnya
      • Tempat makan dan minum
      • Ayunan
      • Carrier
      • dan tentunya kucingnya.
    • Syarat-syarat jika ingin mengadopsi kucing ini:
      • Tahu basic-basic merawat kucing (lihat di forum Cat Lover – kaskus.us -)
      • Sudah mempunyai peralatan yang diperlukan dalam merawat kucing.
      • Sudah meniatkan diri untuk benar-benar merawat kucing yang ingin diadopsi.
      • Tidak mempunyai anggota keluarga yang alergi/benci kucing.
      • Benar-benar menyiapkan keuangan untuk membeli makanan dan lain-lain.
      • Jika ingin COD harus membawa kendaraan yang layak.
  • Harga: Rp 2.000.000, nett. Yang belom siap atau cuma sekedar coba-ciba nawar mendingan ga usah SMS coz ga akan ane bales.
  • Lokasi: Margonda, Depok
  • Hubungi: xxx
  • E-mail: -
  • Status: Kucing telah terjual

Incoming search terms:

jenis kucing persia dan harganya,jual vitamin kucing,harga kandang kucing tingkat,harga vitamin untuk kucing,petshop depok,kaskus kucing,jual mainan untuk kucing,mainan kucing persia,jual beli kandang kucing,kucing kaskus
Jual Apartemen

Jual Apartemen

Jual Kucing Persia Jantan Bodi Besar, Persia Exotic Jantan dan Kitten Betina – Bekasi

Kucing Persia Jantan bodi besar, Persia Exotic Jantan, dan Kitten BetinaKucing Persia Jantan bodi besar, Persia Exotic Jantan, dan Kitten BetinaKucing Persia Jantan bodi besar, Persia Exotic Jantan, dan Kitten BetinaKucing Persia Jantan bodi besar, Persia Exotic Jantan, dan Kitten BetinaKucing Persia Jantan bodi besar, Persia Exotic Jantan, dan Kitten BetinaKucing Persia Jantan bodi besar, Persia Exotic Jantan, dan Kitten Betina

  • Dijual tiga ekor kucing:
    1. Satu ekor Kucing Persia Medium Jantan dewasa, warna putih, bulu lebat, bulu ekor menjuntai, bodi besar panjang (mirip ras Maine Coon -kucing ras besar-), usia 15 bulan, sudah bisa dan pintar kimpoi, penurut, jinak bisa digendong-gendong, kucing bersih, sehat, sudah suntik jamur dan rutin obat cacing, makanan Proplan, harga Rp 1.800.000 (nego tipis).
    2. Satu ekor Kucing Persia Exotic, 8 bulan, pesek, jantan, warna red tabby, sehat, gemuk, harga Rp 2.300.000 (nego tipis).
    3. Satu ekor Kucing Persia anakan, usia 3 bulanan, betina, warna putih bersih (di kepalanya ada abu-abu sedikit), sehat, lincah, lucu, jinak, makanan Proplan, sudah dikasih obat cacing, harga Rp 1.300.000 (nego tipis).
  • Menyediakan berbagai jenis kucing yang siap diadopsi untuk dijadikan hewan kesayangan anda, menyediakan stok perlengkapan dan makanan untuk partai besar, siap kirim / COD Jabodetabek, dan pengiriman ke luar daerah / pulau, ongkir ditanggung pembeli.
  • Lokasi: Bekasi
  • Hubungi: Untuk info lebih jelas silahkan menghubungi Epoy’s cat breeder, 08567279757 atau PIN BB 3292ADDA
  • E-mail: epoy29@gmail.com

Incoming search terms:

kucing exotic,Harga kucing lucu,macam macam kucing dan harganya,harga jenis kucing persia,persia kitten,harga kucing kitten persia,harga kitten persia medium,kucing angora putih,macam-macam kucing dan harganya,kucing persia exotic
Kost Jakarta

Info Kost Jakarta

Jual Kucing Exotic Short Hair

BoBoabis bangun tidurAbis makanlagi NyantaiBuku vaksinlagi di kurung ( hehe )

  • nama : picho
    kelamin : jantan
    DOB : 10 Juli 2012
    usia : 6 bulan ( jalan 7 bulan )

    Kelebihan :
    - lincah , manja sekali , menggemaskan, gemuk, pup sudah tahu tempatnya (pasir khusus)
    - dijual sama perlengkapannya : kandang lipat, tempat pup, tempat makan & minum
    - tanggal 26-2-2013 vaksin rabies

    kekurangannya : saat ini ada jamur, nanti tanggal 30-1-2013 akan dimandikan jamur .

    COD : Tangerang Perumnas 3 Karawaci .

    bisa liat juga di FB photo2nya dan videonya Picho ( dhimaznicho33@yahoo.com )

  • Harga: Rp 4.350.000 (nego)
  • Lokasi: Tangerang , perumnas 3
  • Hubungi: Nicho 08568222403
  • E-mail: nichodhimazpraztyo@ymail.com

Incoming search terms:

kucing exotic shorthair,jual kucing exotic short hair,pasir untuk kucing persia,kitten exotic shorthair jakarta timur,jual kandang kucing murah berserta perlengkapannya,jual exotic shorthair kitten di jawa timur,harga pasir khusus kucing,harga kucing belang tiga callico jantan,harga kandang kucing buat jalan jalan,exotic shorthair kittens murah

Jual Persia Kitten + Perlengkapannya – Jantan Usia 5 Bulan – Kopo Bandung

lucu ganaktifterawat

  • Ane mau jual kucing ane nih usia nya baru 5 bulan, jantan, udah divaksin ane jual lengkap sama kandangnya (tempat makan minum, tempat pup, pasir wangi plus pet cargonya juga), dijamin tuh kucing sehat, yang minat bisa hubungin ane. COD Bandung. Nego boleh.
  • Kucing Persia jantan usia 5 bulan lagi lucu-lucunya, aktif.
  • Kandang besi bisa dilipat ukuran 40 x 60 x 45 cm.
  • Tempat makan sama minumnya.
  • Alat ambil pupnya.
  • Tempat pupnya.
  • Pasirnya buat pup.
  • Lokasi: kopo bandung
  • Hubungi: 0818625432
  • E-mail: haifat.haikal@gmail.com

Incoming search terms:

perlengkapan kucing,aksesoris kucing persia,jual perlengkapan kucing,perlengkapan kucing persia,harga perlengkapan kucing,toko perlengkapan kucing,jual perlengkapan kucing murah,jual perlengkapan kucing persia,jual tempat minum kucing,jual tempat pup kucing

Jual Murah Persian Kitten (Kandang & Perlengkapan) – Murah – Bogor

BOGOR  Persian Kitten Butuh Uang (MURAH)BOGOR  Persian Kitten Butuh Uang (MURAH)BOGOR  Persian Kitten Butuh Uang (MURAH)BOGOR  Persian Kitten Butuh Uang (MURAH)BOGOR  Persian Kitten Butuh Uang (MURAH)

  • Permisi saya numpang lapak :) saya mau jual kucing + kandang dan perlengkapan (sepaket)
    1. Kucing Persia Longhair Betina umur 3 bulan. UP belum vaksin, lincah (kalo digodain) sehat, gak galak
    2 Perlengkapannya berupa kandang, tempat makan. Makanannya (Eureka + Whiskas), litter box sama cidukan poop, keranjang RIO, shampoo (baru) dan kalungnya :)
  • Harga Rp 900.000 (nego)
  • Prefer COD Bogor saja
  • Lokasi: Bogor
  • Hubungi: 087770940040 SMS/ CALL (miss Echi)
  • E-mail: aznihendriyati@gmail.com

Incoming search terms:

perlengkapan kucing murah,kandang kucing murah jakarta,jual kucing murah bogor,jual kandang kucing murah bandung,jual kucing persia murah di bogor,harga aksesoris kucing,tempat jual kucing di bogor,jual kucing murah di bogor,jual kucing persia murah bogor,tempat penjualan kucing di bogor