Live Chat Tentang Pasang Iklan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Jual Kucing Anggora Medium – Bandung

Kucing Anggora MediumKucing Anggora MediumKucing Anggora Medium

  • Ass…
    Misi Agan2 para pecinta Kucing.
    Ane mau Jual kucing kesayangan Ane Nich…
    Kucing Ane :
    1.Udah Suntik Vaksin
    2.No Kutu
    3.No Jamur
    4.Penurut banget
    5.Manja
    6.Puph+pipis udah di tempatnya kadang juga suka ke Toilet sendiri kalau tempatnya udah Full…
    7.Ng Rewel
    8.Umurnya 4-Bln
    9.Warna Putih+Coklat
    10.Bisa di Ajak Curhat gituh…hahaha

    Kenapa Ane mau jual ? Karena lagi butuh doku buat keperluan pribadi.
    Ane pasang harga Rp.600.000 (Nego)

    Dijamin gak nyesel Agan2 beli ni kucing Ane…

    Oh iyah COD Ane Bandung Timur…
    Ane bisa Anter atau Janjian Bagi Agan2 yg mau dan udah pasang Harga Deal…!!!!

    Bantu ya Gan..
    Makasih…

  • Lokasi: Bandung
  • Hubungi: 089664036640
  • E-mail: zifankqhiluwha@yahoo.co.id

Incoming search terms:

jual kucing anggora kediri,daftar harga kucing anggora 2013,kucing persia dan harganya juga tempatnya,jual kucing anggora 300 ribu tahun 2013,kucing dijual di bandung,jual murah kucing persia dikota bandung,tempat jual kucing anggora bAndung,harga anggora medium,tempat peternak kucing,beli kucing bandung
Jual Apartemen

Jual Apartemen

Jual / Barter / Semi Hibah Kucing Anggora mix Lokal – Surabaya

ChessaChessyClaraWinterWinter & Chessy

  • Untuk mengurangi jumlah populasi kucing di kandang, maka saya ingin menjual / barter / semi hibah kucing-kucing kesayangan saya.
    Berikut klasifikasinya:
    1. Clara
    Jenis kelamin: betina
    Usia: 3 tahun
    Jenis: anggora mix lokal
    Warna: krem
    Keterangan: sedang hamil, ekor lurus, mata berwarna biru

    2. Winter
    Jenis kelamin: jantan
    Usia: 10 bulan
    Jenis: anggora mix lokal (papa nya lokal juara 1)
    Warna: krem, motif loreng-loreng
    Keterangan warna mata biru, ekor lurus, suka manja2an

    3. Chessa
    Jenis kelamin: betina
    Usia: 1 tahun
    Jenis: persia medium mix lokal
    Warna: hitam putih
    Keterangan: ekor bengkok, warna mata orange

    4. Chessy
    Jenis kelamin: jantan
    Usia: 1 tahun
    Jenis: persia medium mix lokal
    Warna: hitam putih
    Keterangan: sudah di kastrasi/di steril, ekor bengkok

    Masing-masing saya lepas dengan harga Rp 400.000 nett atau barter dengan makanan kucing 20 kg merk apapun (yg paling murah jg gpp).

  • Lokasi: Surabaya
  • Hubungi: 081703612231 / 22BE3691
  • E-mail: rhenalovena@yahoo.com

Incoming search terms:

jenis jenis kucing persia dan harganya,harga kucing hitam,harga harga kucing persia,jenis kucing mix,harga kucing paling murah,tempat penjualan kucing di surabaya,jual kucing anggora betina dan jantan 1 000 000 di jakarta timur,kucing paling murah,harga anak kucing anggora di surabaya,jual kucing lokal murah
Kost Jakarta

Info Kost Jakarta

Dijual Cepat Kucing Anggora Usia 10 Bulan – Depok / Jakarta / Bogor

foto 1foto 2foto 3

  • Dijual cepat Kucing Anggora warna Putih Susu
  • Bulu medium
  • Umur 10 bulan
  • Jenis kelamin : Jantan
  • Sudah di vaksin
  • Mata berwarna biru
  • Kondisi : Sehat, gemuk.
  • Kucingnya penurut, doyan makan jadi sehat, tapi kalau sama orang baru perlu adaptasi 2-3 hari.
  • Kucingnya manja, seneng banget dielus bulunya. Cocok buat penyayang kucing dan piaraan di rumah.
  • Kucingnya suka tempat gelap untuk tidur, tapi dia nurut kok kalau dipanggil langsung keluar nyamperin.
  • Kalau mau beli kandangnya juga ditambah Rp 100.000 jadi Rp 800.000 dijamin masih mulus. Baru dipake sebulan
  • Banyak bonusnya gan: tempat makan, shampo, makanan kucing, pasir untuk buang airnya
  • Harga Rp 700.000 masih bisa nego.
  • COD utama daerah Depok. Jakarta dan Bogor juga boleh bisa dibicarakan nanti
  • Lokasi: Depok
  • Hubungi: 083890929871 (SMS only)
  • E-mail: muthi11035@rocketmail.com

Incoming search terms:

harga kandang kucing,jenis kucing anggora,jual kucing jakarta,jual kucing anggora jakarta,kandang kucing,kandang kucing anggora,jenis-jenis kucing anggora,harga kandang kucing anggora,jual kucing di jakarta,Tempat tidur kucing murah