Live Chat Tentang Pasang Iklan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Jual / Barter / Semi Hibah Kucing Anggora mix Lokal – Surabaya

ChessaChessyClaraWinterWinter & Chessy

  • Untuk mengurangi jumlah populasi kucing di kandang, maka saya ingin menjual / barter / semi hibah kucing-kucing kesayangan saya.
    Berikut klasifikasinya:
    1. Clara
    Jenis kelamin: betina
    Usia: 3 tahun
    Jenis: anggora mix lokal
    Warna: krem
    Keterangan: sedang hamil, ekor lurus, mata berwarna biru

    2. Winter
    Jenis kelamin: jantan
    Usia: 10 bulan
    Jenis: anggora mix lokal (papa nya lokal juara 1)
    Warna: krem, motif loreng-loreng
    Keterangan warna mata biru, ekor lurus, suka manja2an

    3. Chessa
    Jenis kelamin: betina
    Usia: 1 tahun
    Jenis: persia medium mix lokal
    Warna: hitam putih
    Keterangan: ekor bengkok, warna mata orange

    4. Chessy
    Jenis kelamin: jantan
    Usia: 1 tahun
    Jenis: persia medium mix lokal
    Warna: hitam putih
    Keterangan: sudah di kastrasi/di steril, ekor bengkok

    Masing-masing saya lepas dengan harga Rp 400.000 nett atau barter dengan makanan kucing 20 kg merk apapun (yg paling murah jg gpp).

  • Lokasi: Surabaya
  • Hubungi: 081703612231 / 22BE3691
  • E-mail: rhenalovena@yahoo.com

Incoming search terms:

jenis jenis kucing persia dan harganya,harga kucing hitam,harga kucing paling murah,harga harga kucing persia,jenis kucing mix,kucing paling murah,tempat penjualan kucing di surabaya,jual kucing anggora betina dan jantan 1 000 000 di jakarta timur,jual kucing lokal murah,jenis kucing angora
Jual Apartemen

Jual Apartemen

Dijual Murah Kucing Persia-Anggora – Surabaya

DIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBUDIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBUDIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBU

  • Jenis : Kucing Persia-Anggora
  • Gender : Betina
  • Usia : 3 Bulan
  • Aktif, lincah, suka bermain, atraktif, sudah bisa pup di pasir.
  • Makanan Kering
  • Harga: Rp 650.000
  • Jual cepat, COD Surabaya
  • Lokasi : Surabaya
  • Hubungi : 083830808650
  • E-mail : princezz.chamutz@yahoo.co.id

Incoming search terms:

jual kucing anggora di medan,jual kucing persia betina murah,kucing garfield asli,jual kucing persia murah tangerang,hibah kucing surabaya,JUAL KUCING MURAH DI JAKARTA,Kucing angora dijual,pasir kucing murah,harga kucing anggora di malang,jual beli kucing persia di surabaya
Kost Jakarta

Info Kost Jakarta

Dijual Cepat Kucing Anggora Usia 10 Bulan – Depok / Jakarta / Bogor

foto 1foto 2foto 3

  • Dijual cepat Kucing Anggora warna Putih Susu
  • Bulu medium
  • Umur 10 bulan
  • Jenis kelamin : Jantan
  • Sudah di vaksin
  • Mata berwarna biru
  • Kondisi : Sehat, gemuk.
  • Kucingnya penurut, doyan makan jadi sehat, tapi kalau sama orang baru perlu adaptasi 2-3 hari.
  • Kucingnya manja, seneng banget dielus bulunya. Cocok buat penyayang kucing dan piaraan di rumah.
  • Kucingnya suka tempat gelap untuk tidur, tapi dia nurut kok kalau dipanggil langsung keluar nyamperin.
  • Kalau mau beli kandangnya juga ditambah Rp 100.000 jadi Rp 800.000 dijamin masih mulus. Baru dipake sebulan
  • Banyak bonusnya gan: tempat makan, shampo, makanan kucing, pasir untuk buang airnya
  • Harga Rp 700.000 masih bisa nego.
  • COD utama daerah Depok. Jakarta dan Bogor juga boleh bisa dibicarakan nanti
  • Lokasi: Depok
  • Hubungi: 083890929871 (SMS only)
  • E-mail: muthi11035@rocketmail.com

Incoming search terms:

harga kandang kucing,jenis kucing anggora,jual kucing jakarta,kandang kucing,jual kucing anggora jakarta,harga kandang kucing anggora,kandang kucing anggora,jenis-jenis kucing anggora,jual kucing di jakarta,Tempat tidur kucing murah

Jual Kucing Anggora + Bonus – Bandung

lagi ngeliatin kacamet bobobaru bangun tidurlagi bergayabonusnya

  • Jual kucing Anggora lucu dan menggemaskan murah dan banyak bonus nya, namanya Rawing cuman dia gak mau nyapa kalo ke orang baru, langsung aja bonus nya:
    a.keranjang besar
    b.tempat makannya
    c.tempat pup nya
    d.makanannya
    Kalo mau liat photo dikirim lewat email ( yahoo, facebook )
  • Keterangan :
    dia gak suka ada cahaya blitz
  • Minus nya:
    1.di leher nya bulu nya abis tapi udh tumbuh lagi soalnya waktu itu dititipin ke sodara trus di taliin trus jadi nya gitu tapi bisa tumbuh kok bulu nya
    2.dia agak agresif ke orang baru jadi harus di diemin dulu 1 hari
    3.kalo dia marah ngejar kaki kita terus diterkam sama gigit tapi gk sampe luka bahkan berbekas apalagi sampe berdarah
  • Plus nya:
    1.kalo dikasih makannya harus di suapin kalo enngk dia gk makan2 tapi kalo dia udh bener2 kelaperan dia makan sendiri
    2. makanannya yang Rp 20.000 ribuan aja dia suka banget
    3.udah divaksin sama disuntik agar tidak rabies
    4.suka ngejar kaki kita tapi gak ngegigit cuman di terkam aja tandanya dia mau main
  • Yang minat membeli nya harap SMS
  • PHOTO NYA ASLI SEMUA YA GAK ADA YANG FAKE ( PALSU ) GAK PERCAYA DATENG KE RUMAH SAYA :
  • Terima COD untuk daerah Bandung selain itu bisa dikirim pake mobil pribadi, tapi gk free ongkir ya hehehe
  • Lokasi: Griya Bandung Asri Raya 2 blok H5 nomer 29
  • Hubungi: 085721081081 (SMS)
  • E-mail: naufal_muhamad@ymail.com

Incoming search terms:

jual kucing anggora bandung,jual kucing persia di bandung,jual kucing murah bandung,jual kucing anggora di bandung,beli kucing anggora,kucing murah bandung,kucing anggora bandung,jual kucing murah di bandung,jual kucing anggora murah di Bandung,jual kucing angora murah

Jual Kucing + kandang – Mix Persia & Anggora – Cimahi Bandung

ANGGORA MIX PERSIA 600 ribu + kandang = 700 ribu 1,5 tahunANGGORA MIX PERSIA 600 ribu + kandang = 700 ribu 1,5 tahunANGGORA MIX PERSIA 600 ribu + kandang = 700 ribu 1,5 tahunANGGORA MIX PERSIA 600 ribu + kandang = 700 ribu 1,5 tahunANGGORA MIX PERSIA 600 ribu + kandang = 700 ribu 1,5 tahunANGGORA MIX PERSIA 600 ribu + kandang = 700 ribu 1,5 tahun

  • Jual kucing Mix Anggora & Persia
  • Tiga warna (abu-coklat-hitam)
  • Harga : Rp 600.000 + kandang uk 60 = Rp 700.000
  • Lucu banget kucingnya! Ntar di kasih makanan kering setengah bungkus, tempat pupi ada 2, yang besar sama yg kecil!
  • Namanya Geri, lahirnya Februari 2010, jadi umurnya sekitar 1 setengah tahun, siap kawin!! belum pernah kawin.
  • Lokasi: Cimahi, Bandung
  • Hubungi: 08996991669
  • E-mail: erlanggagagah@ymail.com

Incoming search terms:

harga kucing anggora kecil,kucing anggora hitam,harga kucing persia di bandung,kucing anggora harga,kucing anggora coklat,harga kucing kecil,kucing persia coklat,kandang kucing bandung,tempat jual kucing persia di bandung,Kucing Anggora kecil

Dijual Kucing Anggora Jantan Lucu usia 4 Bulan – Purwokerto

dijual kucing anggora lucudijual kucing anggora lucu

  • Dijual kucing Anggora umur 4 bulan
  • Kelamin jantan
  • Sehat dan makanan royal canin
  • Harga : Rp 1.500.000 (bonus keranjang kucing seharga Rp 55.000)
  • Lokasi : Purwokerto
  • Hubungi : 085726392032
  • E-mail : nakunsoedsaja@yahoo.co.id

Incoming search terms:

kucing anggora lucu,jual kucing anggora purwokerto,kucing anggora purwokerto,penjual kucing anggora di purwokerto,kucing murah purwokerto,harga kucing anggora di purwokerto,kucing anggora 4 bulan,kucing anggora hitam orange,kucing anggora di purwokerto,harga kucing anggora umur 4bln

Jual Murah Kucing Anggora Jantan & Betina – Ciledug

Jual Murah Kucing Anggora Jantan & Betina

  • Jual murah 2 ekor kucing Anggora jantan dan betina
    Umur 9 bulan
    Warna black
    Lucu, menggemaskan dan siap jadi calon indukan
    Gratis tempat pup, tempat makan minum dan makanan
    Harga 1.5 juta nego
  • Lokasi: Komplek Kehutanan Ciledug, Jakarta
  • Hubungi: 0818885834

Incoming search terms:

kucing anggora murah jakarta,jual kucing anggora murah di jakarta,JUAL MAKANAN KUCING MURAH JAKARTA,makanan kucing murah jakarta,jual kucing anggora murah jakarta 2012,makanan anak kucing hutan,jual kucing anggora di makassar,makanan kucing hutan umur 1 bulan,jual makanan kucing di jakarta,jual makanan kucing murah di jakarta