Live Chat Tentang Pasang Iklan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Jual Kucing Persia Jantan Bodi Besar, Persia Exotic Jantan dan Kitten Betina – Bekasi

Kucing Persia Jantan bodi besar, Persia Exotic Jantan, dan Kitten BetinaKucing Persia Jantan bodi besar, Persia Exotic Jantan, dan Kitten BetinaKucing Persia Jantan bodi besar, Persia Exotic Jantan, dan Kitten BetinaKucing Persia Jantan bodi besar, Persia Exotic Jantan, dan Kitten BetinaKucing Persia Jantan bodi besar, Persia Exotic Jantan, dan Kitten BetinaKucing Persia Jantan bodi besar, Persia Exotic Jantan, dan Kitten Betina

  • Dijual tiga ekor kucing:
    1. Satu ekor Kucing Persia Medium Jantan dewasa, warna putih, bulu lebat, bulu ekor menjuntai, bodi besar panjang (mirip ras Maine Coon -kucing ras besar-), usia 15 bulan, sudah bisa dan pintar kimpoi, penurut, jinak bisa digendong-gendong, kucing bersih, sehat, sudah suntik jamur dan rutin obat cacing, makanan Proplan, harga Rp 1.800.000 (nego tipis).
    2. Satu ekor Kucing Persia Exotic, 8 bulan, pesek, jantan, warna red tabby, sehat, gemuk, harga Rp 2.300.000 (nego tipis).
    3. Satu ekor Kucing Persia anakan, usia 3 bulanan, betina, warna putih bersih (di kepalanya ada abu-abu sedikit), sehat, lincah, lucu, jinak, makanan Proplan, sudah dikasih obat cacing, harga Rp 1.300.000 (nego tipis).
  • Menyediakan berbagai jenis kucing yang siap diadopsi untuk dijadikan hewan kesayangan anda, menyediakan stok perlengkapan dan makanan untuk partai besar, siap kirim / COD Jabodetabek, dan pengiriman ke luar daerah / pulau, ongkir ditanggung pembeli.
  • Lokasi: Bekasi
  • Hubungi: Untuk info lebih jelas silahkan menghubungi Epoy’s cat breeder, 08567279757 atau PIN BB 3292ADDA
  • E-mail: epoy29@gmail.com

Incoming search terms:

Harga kucing lucu,macam macam kucing dan harganya,harga jenis kucing persia,persia kitten,harga kitten persia medium,kucing angora putih,macam-macam kucing dan harganya,kucing exotic,harga kucing kitten persia,harga jual anak kucing persia
Jual Apartemen

Jual Apartemen

Jual Kucing Persian Medium Nose Bonus Perlengkapan Sehari-hari, Kandang Tingkat dan Carrier – Margonda Depok

Kandang dan PerlengkapanCarrierCozyCozyCozyCozy

- Only for Cat Lover -
Sesuai judul, ane mau jual kucing persia ane beserta perlengkapannya. Sebenernya masih cinta bener sama nih kucing, soalnya lucu dan aktif banget. Seneng banget becanda, obat penghilang stress dikala kerjaan menumpuk. Berhubung ane sudah mulai sibuk dan tempatnya sudah tidak memungkinkan dan juga kebetulan temen satu kontrakan yang dititipin ga begitu suka sama binatang, jadi terpaksa ane harus merelakan “cozy”, berharap “cozy” mendapatkan teman bermain baru yang bener-bener sayang dan punya banyak waktu buat bercanda sama dia.

Detail “Cozy”

  • Jenis: Kucing Persia
  • Name: Cozy
  • Gender: Male/Jantan
  • DOB/Usia: Kurang lebih 7-8 bulan (ane juga ga tau pastinya, soalnya dulu boleh adopsi jg dari petshop)
  • Warna: Bi-Color = Black & White
  • Info Tambahan:
    • Nose/Hidung: medium nose
    • Eyes Color/Warna Mata: Copper/Tembaga
    • Hair/Bulu: Longhair/Bulu panjang
    • Medis: Sehat, no jamur, obat cacing, vitamin, suntik jamur]
    • Catfood: Royal Canin 0 s.d 1 tahun, 32 (untuk bulu) dan 36 (untuk badan)
    • Ket.: Aktif dan senang bermain (mainan kegemaran = bola)
    • Free beberapa item keperluan sehari-hari:
      • Kandang tingkat
      • Tempat poop beserta sekopnya
      • Tempat makan dan minum
      • Ayunan
      • Carrier
      • dan tentunya kucingnya.
    • Syarat-syarat jika ingin mengadopsi kucing ini:
      • Tahu basic-basic merawat kucing (lihat di forum Cat Lover – kaskus.us -)
      • Sudah mempunyai peralatan yang diperlukan dalam merawat kucing.
      • Sudah meniatkan diri untuk benar-benar merawat kucing yang ingin diadopsi.
      • Tidak mempunyai anggota keluarga yang alergi/benci kucing.
      • Benar-benar menyiapkan keuangan untuk membeli makanan dan lain-lain.
      • Jika ingin COD harus membawa kendaraan yang layak.
  • Harga: Rp 2.000.000, nett. Yang belom siap atau cuma sekedar coba-ciba nawar mendingan ga usah SMS coz ga akan ane bales.
  • Lokasi: Margonda, Depok
  • Hubungi: xxx
  • E-mail: -
  • Status: Kucing telah terjual

Incoming search terms:

jenis kucing persia dan harganya,harga kandang kucing tingkat,jual vitamin kucing,harga vitamin untuk kucing,petshop depok,kaskus kucing,jual mainan untuk kucing,mainan kucing persia,jual beli kandang kucing,kucing kaskus
Kost Jakarta

Info Kost Jakarta

2 Ekor Kucing Mix Persia Warna Putih DOB Juli 2011 Dijual – Yogyakarta

Creamy - Rp1,600,000Bluey - Rp1,400,000

  • Jenis : Persia mix
  • Available : 2
  • DOB : 8 July 2011
  • Warna : White Solid
  • Vaksin + Obat Cacing : Komplit
  • Bebas Jamur & Kutu
  • Harga : Rp 1.600.000 (creamy) & Rp 1.400.000 (bluey). Negotiable
  • Bisa COD / Kirim
  • Kakeknya Impor dari Jerman, Ibunya Juara Bulu Terbaik.
  • Untuk info lebih lanjut bisa SMS / ke http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10178342
  • Lokasi: Yogyakarta
  • Hubungi: 081226929394
  • E-mail: alexander77chihuahua@yahoo.co.id

Incoming search terms:

obat vaksin kucing,obat jamur kucing,jual kucing di yogyakarta,kucing persia juara,harga obat jamur untuk kucing dan anjing,obat jamur untuk kucing,obat kutu kucing persia,jual obat cacing kucing,jenis kucing terbaik,jual anakan kucing siam

Kitten Persia Jantan Dijual – Usia 4 Bulan – Bogor

simocikitten persia jantan 4 blnkitten persia jantan 4 blnkitten persia jantan 4 blnkitten persia jantan 4 bln

  • Permisi para juragan. Ayo ditawar-tawar. Langsung aja, ane mau jual kucing kesayangan ane, alasan jual karena ane mau ditugaskan ke luar kota. Di rumah cuma ada nyokap, dia ga suka kucing & ga setuju ane punya kucing.
  • Jenis: Persia medium (persia+persia)
  • Kelamin: Jantan
  • Warna bulu : abu-abu putih
  • Usia : 4 bulan
  • Makanan : bisa dikasih makanan kering merek apa aja, karena dia ga rewel.
  • Tingkah laku : Sudah bisa pup dan pipis di pasir, ga pernah sembarangan. Sangat lincah senang diajak main kejar-kejaran tali, bisa dipanggil-panggil.
  • Kondisi : Sehat, no jamur, no kutu, bersih, bulu kapas.
  • Belum Vaksin, obat cacing sudah.
  • Bersih karena gk dikandangin besi, tapi dikasih lahan didalamrumah ane, 2×2 m (kaya kamar dia gitu)
  • Lokasi ane di Bogor, kalo mau COD hayu2 aja tapi jgn jauh2 dari Bogor yaa..hehe (Puncak cisarua, Bogor Kota, Statiun Bogor-Depok, Cibinong dll yg ga jauh bgt..)
    kalo kirim, ane ga tau caranya.
  • Lokasi: Bogor, Jawa Barat
  • Hubungi: 085.710.571.81
  • E-mail: m.febrian89@yahoo.com

Incoming search terms:

kucing persia abu-abu,jual kucing abu abu,jual anak kucing cibinong,jual kucing cibinong,obat vaksin kucing persia,cara merawat kucing persia medium,merk vaksin kucing,agen kucing persia cibinong 4bln,harga kucing biasa di cibinong,jenis obat/merk vaksinasi kucing anggora

Jual Kitten Persia Mix Maine Coon Murah – Surabaya

kitten persia mix maencoon murah

  • Diadopsikan kitten persia umur 6 bln, warna black torti, sehat, sudah vaksin 2 x, buku vaksin ada, obat cacing rutin, vitamin ok, bebas kutu jamur, makanan royal canin, dilepas dng hrga 1,3 jt
  • Lokasi: Surabaya
  • Hubungi: 085852296003, 03178000677
  • E-mail: agustin1774@ymail.com

Incoming search terms:

jual kucing maine coon murah,vitamin kucing,jual kitten persia murah,jual makanan kucing murah,makanan kucing murah,royal canin murah,jual royal canin murah,makanan kucing persia royal canin,jual royal canin surabaya,jual makanan kucing royal canin murah

Jual Kucing Pejantan Persia Tangguh Jago Kimpoi Murah – Surabaya

pejantan tangguh jago kimpoi murahpejantan tangguh jago kimpoi murahpejantan tangguh jago kimpoi murah

  • Diadopsikan Persia pejantan tangguh warna loreng kayak harimau, umur 1,9 th, jago kimpoi, sudah vaksin 2x, obat cacing rutin, vitamin rutin, sehat, no jamur no kutu, jinak, makanan royal canin, dijual dengan harga 1,4 jt nego
  • Lokasi: Surabaya
  • Hubungi: 085852296003, 03178000677
  • E-mail: agustin1774@ymail.com

Incoming search terms:

jual harimau,jual kucing murah di surabaya,kucing loreng,harga kucing 3 warna jantan,harimau dijual,jual anak macan murah,anak harimau untuk dijual,jual anak harimau surabaya,vaksin kucing murah surabaya,jual harimau murah