Live Chat Tentang Pasang Iklan

Ready for Adopt: Kitten / Anak Kucing Persia Red Tabby Jantan – Bandung

Ready for Adopt: Kitten / Anak Kucing Persia Red Tabby, Jantan (Bandung)Ready for Adopt: Kitten / Anak Kucing Persia Red Tabby, Jantan (Bandung)Ready for Adopt: Kitten / Anak Kucing Persia Red Tabby, Jantan (Bandung)Ready for Adopt: Kitten / Anak Kucing Persia Red Tabby, Jantan (Bandung)Ready for Adopt: Kitten / Anak Kucing Persia Red Tabby, Jantan (Bandung)

  • Name: Tomtom
    Gender: Jantan
    Jenis: Persia Medium
    Warna: Red Tabby
    DOB: 05 Agustus 2013
    Catfood: Im Organic Plus+
    Sifat: Lincah, sehat, kakan kuat, lucu, pup & pee sudah pintar di box pasir
  • Lokasi: Bojongsoang, Bandung
  • Hubungi: 085624891155
  • E-mail: kaori_michiru_chan@yahoo.com

Demi keamanan transaksi, gunakanlah rekening bersama jika Anda sebagai pembeli tidak dapat mengunjungi penjual.

Incoming search terms:

jual kucing himalaya di bandung,bursa kucing persia medium betina bandung murah,jual kucing himalayan murah bandung,jual kucing pintar,pasir buat pup nya kucing anggora,peternak kucing dibandung,harga makanan kucing daerah bandung,kitten persia betina red tabby surabaya,jual kucing persia anak bandung,puclut bandung

Jual Kucing Exotic Short Hair

BoBoabis bangun tidurAbis makanlagi NyantaiBuku vaksinlagi di kurung ( hehe )

  • nama : picho
    kelamin : jantan
    DOB : 10 Juli 2012
    usia : 6 bulan ( jalan 7 bulan )

    Kelebihan :
    - lincah , manja sekali , menggemaskan, gemuk, pup sudah tahu tempatnya (pasir khusus)
    - dijual sama perlengkapannya : kandang lipat, tempat pup, tempat makan & minum
    - tanggal 26-2-2013 vaksin rabies

    kekurangannya : saat ini ada jamur, nanti tanggal 30-1-2013 akan dimandikan jamur .

    COD : Tangerang Perumnas 3 Karawaci .

    bisa liat juga di FB photo2nya dan videonya Picho ( dhimaznicho33@yahoo.com )

  • Harga: Rp 4.350.000 (nego)
  • Lokasi: Tangerang , perumnas 3
  • Hubungi: Nicho 08568222403
  • E-mail: nichodhimazpraztyo@ymail.com

Incoming search terms:

kucing exotic shorthair,jual kucing exotic short hair,pasir untuk kucing persia,jual anak kucing exotic shorthair,jual kucing exotic shorthair jogja,jual perlengkapan kucing lengkap,kucing exotic shorthair 4 bulan,jual peralatan kucing dijalan aryodilah dipalembang,jual kucing exotic murah di tegal,jual kucing exotic shorthair anakan murah

Jual Anak Kucing Anggora Putih – Cilegon / Serang (Sold Out)

JUAL KUCING ANGGORA PUTIH

  • - 2 kucing Anggora warna bulu putih dan bersih
    - umur 3 bulan
    - kondisi sehat
    - belum di vaksin
    - makan lahap
    - kalo pup sudah kenal pasir
    - bermata flip flop (1 ekor)
    - terawat
    - tidak berkutu
    - tidak berjamur
    - beli 2ekor bonus kandang (45x30x30) , pasir 6L
    - kandang tidak berkarat dan bisa di lipat
    - selalu menyusu Royal Canin
    - bulu lebat dan halus
    - jenis kelamin jantanharga spesial jika menghubungi saya di nomor telfon atau pin:2623CF9F

    COD khusus Cilegon dan Serang

  • Lokasi: Cilegon
  • Hubungi: xxx
  • E-mail: -
  • Status: Terjual

Incoming search terms:

Harga Kucing Anggora 2013,jual kucing 2013,macam macam kucing anggora,harga kucing anggora warna putih di bandung,harga anak anggora,Harga anak kucing anggora 2013,jual kucing anggora 300 ribu,harga kucing anggora umur 5 bulan,harga kucing anggora warna putih,jenis kucing anggora dan harganya

Jual Kucing Persia Jantan & Betina – Karawaci Tangerang

kitten persian for adoptkitten persian for adoptkitten persian for adoptkitten persian for adoptkitten persian for adopt

  • Jenis: Kucing Persia
  • Gender: 2 ekor jantan dan 2 ekor betina
  • Warna: Jantan = red tabby (Brian), cream tabby (Jordan). Betina = blue tortie (Ashley), dilute calico (Kayle)
  • Harga: Brian = Rp 800.000; Jordan = Rp 1.000.000; Ashley= Rp 1.000.000; Kayle = Rp 1.300.000
  • Pup sudad bisa di pasir dan jago makan sendiri.
  • Makanan: Science diet cat food kitten
  • Lokasi: Karawaci – Tangerang
  • Hubungi: 021-98713706
  • E-mail: juliusandri@yahoo.com

Incoming search terms:

jenis kucing dan harga,kucing siberian jual,jual kucing siberian jakarta,jual kucing himalaya tangerang,dijual kucing persia harga 300 ribuan di tangerang,harga pasir untuk kucing persia,harga anak kucing siberian,kucing siberian dijual,kucing persia siberian,jual kucing ash

Dijual Murah Kucing Persia-Anggora – Surabaya

DIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBUDIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBUDIJUAL KITTEN MURAH 650 RIBU

  • Jenis : Kucing Persia-Anggora
  • Gender : Betina
  • Usia : 3 Bulan
  • Aktif, lincah, suka bermain, atraktif, sudah bisa pup di pasir.
  • Makanan Kering
  • Harga: Rp 650.000
  • Jual cepat, COD Surabaya
  • Lokasi : Surabaya
  • Hubungi : 083830808650
  • E-mail : princezz.chamutz@yahoo.co.id

Incoming search terms:

jual kucing anggora di medan,kucing garfield asli,jual kucing persia betina murah,hibah kucing surabaya,jual kucing persia murah tangerang,Kucing angora dijual,JUAL KUCING MURAH DI JAKARTA,pasir kucing murah,harga kucing anggora di malang,jual kucing persia murah surabaya 2012

Jual Kucing Persia Jantan (Medium Nose) Usia 2,5 Bulan – Yogyakarta

jual kitten kucing persia (jantan)jual kitten kucing persia (jantan)

  • Jenis : Kucing Persia
  • Available : 1 ekor
  • Umur : 2,5 bulan
  • Gender : Jantan (Medium Nose)
  • Warna : Coklat Putih
  • Long hair, obat cacing ok, drontal plus.
  • Sudah bisa makan sendiri, sudah bisa pup di pasir kucingnya.
  • Harga : Rp 750.000 (nego tipis)
  • Lokasi : Yogyakarta
  • Hubungi : 081903788881
  • E-mail : ecprasetyo@rocketmail.com

Incoming search terms:

harga kucing persia umur 3 bulan,jual kucing persia jogja,jenis jenis kucing persia,tempat jual kucing persia,harga kucing persia 3 bulan,kucing persia umur 3 bulan,kucing persia medium nose,jual kucing persia peaknose jogja,harga kucing persia umur 1 bulan,jual kucing persia umur 3 bulan

Kucing Betina Jenis Persia Usia 2 Bulan Dijual – Depok

kittenkittenkitten

  • Jenis : Kucing Persia
  • Gender : Betina
  • Umur : 2 Bulan
  • Udah Bisa Pup Di Pasir, Udah Bisa Makan Dry Food, Sehat, Lincah, Dll.
  • Harga : Rp 1.000.000 + Vaksin atau Rp 800.000 Tanpa Vaksin.
  • Cod Daerah Depok / Jaksel Jangan Jauh-Jauh Kasian Kitten-nya .
  • Lokasi : Depok
  • Hubungi : 081287852317
  • E-mail : aditya.varman@yahoo.com

Incoming search terms:

harga kucing persia umur 2 bulan,kucing betina dijual,jual kucing daerah depok,harga kucing persia depok,jual kucing mix lokal jogja,jual kucing peaknose depok margonda,tokobagus com jual anak kucing anggora baru lahir,anggora persia mix umur 1 bulan,Www jenis jenis kucing,kucing persia tanpa vaksin

Jual Kucing Mix Persia & Anggora Usia 5 Bulan – Citayam Depok

kkkkkkkkkkkk

  • Jual kucing Persia mix Anggora
  • Betina, umur 4 bulan lebih
  • Sehat belum vaksin.
  • Warna black taby.
  • Makan rakus, lincah, pintar pup di tempatnya (box pasir).
  • Lansung aja liat foto-fotonya
  • Harga : Rp 650.000 (nego, kalau tidak nego dapet keranjangnya deh)
  • Lokasi: Citayam, Depok
  • Hubungi: 08569915381 (SMS)
  • E-mail: tomi.purwanto@yahoo.com

Incoming search terms:

harga vaksin kucing,daftar harga kucing anggora,jual kucing persia depok,keranjang kucing,kucing persia depok,dijual maine coon,harga kucing anggora umur 4 bulan,daftar harga anak kucing anggora,harga kucing anggora betina,daftar harga vaksin kucing

Kitten Persia Jantan Dijual – Usia 4 Bulan – Bogor

simocikitten persia jantan 4 blnkitten persia jantan 4 blnkitten persia jantan 4 blnkitten persia jantan 4 bln

  • Permisi para juragan. Ayo ditawar-tawar. Langsung aja, ane mau jual kucing kesayangan ane, alasan jual karena ane mau ditugaskan ke luar kota. Di rumah cuma ada nyokap, dia ga suka kucing & ga setuju ane punya kucing.
  • Jenis: Persia medium (persia+persia)
  • Kelamin: Jantan
  • Warna bulu : abu-abu putih
  • Usia : 4 bulan
  • Makanan : bisa dikasih makanan kering merek apa aja, karena dia ga rewel.
  • Tingkah laku : Sudah bisa pup dan pipis di pasir, ga pernah sembarangan. Sangat lincah senang diajak main kejar-kejaran tali, bisa dipanggil-panggil.
  • Kondisi : Sehat, no jamur, no kutu, bersih, bulu kapas.
  • Belum Vaksin, obat cacing sudah.
  • Bersih karena gk dikandangin besi, tapi dikasih lahan didalamrumah ane, 2×2 m (kaya kamar dia gitu)
  • Lokasi ane di Bogor, kalo mau COD hayu2 aja tapi jgn jauh2 dari Bogor yaa..hehe (Puncak cisarua, Bogor Kota, Statiun Bogor-Depok, Cibinong dll yg ga jauh bgt..)
    kalo kirim, ane ga tau caranya.
  • Lokasi: Bogor, Jawa Barat
  • Hubungi: 085.710.571.81
  • E-mail: m.febrian89@yahoo.com

Incoming search terms:

kucing persia abu-abu,jual kucing abu abu,jual anak kucing cibinong,cara mengirim kucing keluar kota,jual kucing cibinong,obat vaksin kucing persia,kucing anggora cisarua,tempat jual obat vaksin di medan,cara merawat kucing persia medium,jual tali kucing bogor

Jual Persia Kitten + Perlengkapannya – Jantan Usia 5 Bulan – Kopo Bandung

lucu ganaktifterawat

  • Ane mau jual kucing ane nih usia nya baru 5 bulan, jantan, udah divaksin ane jual lengkap sama kandangnya (tempat makan minum, tempat pup, pasir wangi plus pet cargonya juga), dijamin tuh kucing sehat, yang minat bisa hubungin ane. COD Bandung. Nego boleh.
  • Kucing Persia jantan usia 5 bulan lagi lucu-lucunya, aktif.
  • Kandang besi bisa dilipat ukuran 40 x 60 x 45 cm.
  • Tempat makan sama minumnya.
  • Alat ambil pupnya.
  • Tempat pupnya.
  • Pasirnya buat pup.
  • Lokasi: kopo bandung
  • Hubungi: 0818625432
  • E-mail: haifat.haikal@gmail.com

Incoming search terms:

perlengkapan kucing,aksesoris kucing persia,jual perlengkapan kucing,perlengkapan kucing persia,harga perlengkapan kucing,toko perlengkapan kucing,jual perlengkapan kucing murah,jual perlengkapan kucing persia,jual tempat minum kucing,jual tempat pup kucing