Live Chat Tentang Pasang Iklan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Dijual Kucing Chinchilla Gold – Bekasi

Difoto dengan kamera dslrDijual Kucing Ras Chinchilla Gold Bekasi -JakartaDijual Kucing Ras Chinchilla Gold Bekasi -Jakarta

  • Nama : Katy
  • Ras : Chinchilla Gold Longhair (Breed Quality)
  • Jenis Kelamin : Jantan
  • Umur : 1 Tahun
  • Warna : Brown Mackarel
  • Harga : Rp 7.000.000
  • Info Tambahan : Vaksin lengkap dan teratur, kondisi sangat baik, obat cacing teratur 4 bulan sekali. Kepribadiannya sangat manja dan sangat penurut, aktif dan lincah. Cocok untuk dijadikan induk utk anakan berkualitas nantinya dan sahabat di rumah. Harga bisa nego.
  • Lokasi : Bekasi – Jakarta (Dekat Kota Wisata gerbang Ciangsana)
  • Hubungi : No. HP / PIN BB : 081287627220 / PIN BB 2333B321
  • E-mail : riadiadietia@yahoo.com

Incoming search terms:

harga chinchilla,nama kucing laki-laki,nama untuk kucing laki laki,nama2 kucing jantan,cari anak kucing,jual kucing ras chincillia,nama kucing laki,nama obat cacing untuk anak kucing,biaya vaksin kucing anggora,harga kucing jantan 3 warna
Jual Apartemen

Jual Apartemen

Dijual Anakan Kucing Persia Chinchilla Bicolour – Bekasi (Dekat Kota Wisata)

Dijual Anakan Kucing Persia Chinchilla Bicolour. Jakarta - Bekasi.Dijual Anakan Kucing Persia Chinchilla Bicolour. Jakarta - Bekasi.Dijual Anakan Kucing Persia Chinchilla Bicolour. Jakarta - Bekasi.Dijual Anakan Kucing Persia Chinchilla Bicolour. Jakarta - Bekasi.Dijual Anakan Kucing Persia Chinchilla Bicolour. Jakarta - Bekasi.Dijual Anakan Kucing Persia Chinchilla Bicolour. Jakarta - Bekasi.

  • Dijual kitten Persian Chinchilla.
    Umur : 2 bulan.
    Warna : Campuran abu-abu dan putih.
    Keadaan: Sehat, lincah, aktif, & lucu.
    Note : Bulu lebat dan panjang, hidung medium. Cocok untuk teman bermain di rumah.
  • Lokasi: Bekasi, Bumi Mutiara JA2/34 (dekat Kota Wisata)
  • Hubungi: 081287627220 / Pin BB: 2333B321
  • E-mail: riadi_adietia@yahoo.com

Incoming search terms:

jual chinchilla,jual anak kucing persia murah di jakarta,jual kucing anakan,kaskus jual kucing persia,kucing chinchilla longhair,chinchilla dijual,anak kucing parsi untuk dijual 2012,jual anakan kucing persia di jakarta,kucing anggora di rumah,kitten persia chinchilla dijakarta
Kost Jakarta

Info Kost Jakarta

Jual Kucing Anggora Betina Black Tortie Hamil dan Calico Kitten

CObiCobi 2KalikoJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico KittenJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico KittenJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico Kitten

Assalammuallaikum… ane mau nawarin kucing ane nih…

  • Nama : Cobi (hamil)
    Umur : 1,5 Tahun kelamin Betina
    Vaksin udah Obat cacing udah (buku vaksin ilang pas pindah )
    Wrna : Black tortie
    sifatnya manja, penurut.. lucu kakinya pendek bulunya kapas, pas buat yang mau pelihara kucing dengan temprament rendah… kucing keluarga, dia lagi hamil ama kucing selapoint jantan.
  • Nama : Calico
    Jenkel : betina umur 5 bulan
    Vaksin belum, obat cacing udah
    Kaliko sifatnya manja banget, gak berani keluar rumah, suka deket ama manusia… lucu cocok buat indukan karena sumber warna yang bagus kalo mau buat indukan, dipelihara sehari2 juga cocok.
  • Alasan dijual karena sedang butuh uang untuk pengobatan nenek, sangat mendesak.
  • Untuk harga :
    Cobi (Rp 1.500.000) Kaliko (Rp 1.200.000) nego… kalo gak nawar akan dapet bonus pet cargo/keranjang Rio
  • Prefer COD Bogor aja Bogor Kota
  • Lokasi: bogor
  • Hubungi: 087780193974
  • E-mail: cicibogor88@yahoo.com

Incoming search terms:

harga kucing angora,kucing anggora dijual,jual kucing di bogor,nama untuk kucing persia,dijual kucing anggora,nama nama kucing jantan,nama nama kucing anggora,jual kucing betina,kucing kaki pendek untuk dijual,Jual kucing calico

Dijual Cepat Kucing Anggora Usia 10 Bulan – Depok / Jakarta / Bogor

foto 1foto 2foto 3

  • Dijual cepat Kucing Anggora warna Putih Susu
  • Bulu medium
  • Umur 10 bulan
  • Jenis kelamin : Jantan
  • Sudah di vaksin
  • Mata berwarna biru
  • Kondisi : Sehat, gemuk.
  • Kucingnya penurut, doyan makan jadi sehat, tapi kalau sama orang baru perlu adaptasi 2-3 hari.
  • Kucingnya manja, seneng banget dielus bulunya. Cocok buat penyayang kucing dan piaraan di rumah.
  • Kucingnya suka tempat gelap untuk tidur, tapi dia nurut kok kalau dipanggil langsung keluar nyamperin.
  • Kalau mau beli kandangnya juga ditambah Rp 100.000 jadi Rp 800.000 dijamin masih mulus. Baru dipake sebulan
  • Banyak bonusnya gan: tempat makan, shampo, makanan kucing, pasir untuk buang airnya
  • Harga Rp 700.000 masih bisa nego.
  • COD utama daerah Depok. Jakarta dan Bogor juga boleh bisa dibicarakan nanti
  • Lokasi: Depok
  • Hubungi: 083890929871 (SMS only)
  • E-mail: muthi11035@rocketmail.com

Incoming search terms:

harga kandang kucing,jenis kucing anggora,jual kucing jakarta,harga kandang kucing anggora,jual kucing anggora jakarta,kandang kucing,kandang kucing anggora,jenis-jenis kucing anggora,jual kucing di jakarta,Tempat tidur kucing murah