Live Chat Tentang Pasang Iklan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Jual Kucing Persia Flat Nose

Jual Kucing Persia FlatnoseJual Kucing Persia Flatnose

  • Hallo Cat Lovers, saya nau menjual Kucing Persia flat nose saya.
    nama: Kafka
    jenis kelamin: betina
    umur: 13 bulan
    vaksin: sudah yg 1thn sekali
    warna: Blue Tortie
    makanan: Pro Series
    harga: 1,8jt nego
    Sangat manja sekali

    Alasan dijual : pindah rumah, tempat kurang luas.

  • Lokasi: Indonesia
  • Hubungi: 087835007799 / 082138717717
  • E-mail: -

Incoming search terms:

nama anak kucing,warna kucing persia,nama kucing cewek,nama nama kucing lucu di indonesia,harga persia flatnose,kumpulan nama kucing,nama makanan kucing,nama nama untuk kucing,kucing flat,kumpulan nama kucing indonesia
Jual Apartemen

Jual Apartemen

Jual Kucing Campuran Persia – Himalaya – Pondok Aren Bintaro

pic 1pic 2pic 3

  • Kucing imut, lucu, lincah anakan Persia-Himalaya
    Bisa pup dan pipis di toilet
    Betina, umur 6,5 bulan dan sudah vaksin ada bukunya
    Harga: 1,7 jt bonus kandang, tempat makan minum, dan makanan proplan
    Jual cepat karena mau pindah keluar kota
  • Lokasi: Pondok Aren, Bintaro, Jakarta Selatan
  • Hubungi: Ria 085643004300
  • E-mail: kayo_psi@yahoo.com

Incoming search terms:

harga kucing anakan persia,harga kucing himalaya umur 3 bulan,beli kucing persia di jakarta,kucing anggora belang 3 jantan,tempat jual kandang kucing dijakarta,harga anak kucing persia himalaya,tempat jualan kucing,lokasi peteRnakan kucing,anak kucing himalayan,harga tempat pup kucing
Kost Jakarta

Info Kost Jakarta

Jual Kucing Persian Medium Nose Bonus Perlengkapan Sehari-hari, Kandang Tingkat dan Carrier – Margonda Depok

Kandang dan PerlengkapanCarrierCozyCozyCozyCozy

- Only for Cat Lover -
Sesuai judul, ane mau jual kucing persia ane beserta perlengkapannya. Sebenernya masih cinta bener sama nih kucing, soalnya lucu dan aktif banget. Seneng banget becanda, obat penghilang stress dikala kerjaan menumpuk. Berhubung ane sudah mulai sibuk dan tempatnya sudah tidak memungkinkan dan juga kebetulan temen satu kontrakan yang dititipin ga begitu suka sama binatang, jadi terpaksa ane harus merelakan “cozy”, berharap “cozy” mendapatkan teman bermain baru yang bener-bener sayang dan punya banyak waktu buat bercanda sama dia.

Detail “Cozy”

  • Jenis: Kucing Persia
  • Name: Cozy
  • Gender: Male/Jantan
  • DOB/Usia: Kurang lebih 7-8 bulan (ane juga ga tau pastinya, soalnya dulu boleh adopsi jg dari petshop)
  • Warna: Bi-Color = Black & White
  • Info Tambahan:
    • Nose/Hidung: medium nose
    • Eyes Color/Warna Mata: Copper/Tembaga
    • Hair/Bulu: Longhair/Bulu panjang
    • Medis: Sehat, no jamur, obat cacing, vitamin, suntik jamur]
    • Catfood: Royal Canin 0 s.d 1 tahun, 32 (untuk bulu) dan 36 (untuk badan)
    • Ket.: Aktif dan senang bermain (mainan kegemaran = bola)
    • Free beberapa item keperluan sehari-hari:
      • Kandang tingkat
      • Tempat poop beserta sekopnya
      • Tempat makan dan minum
      • Ayunan
      • Carrier
      • dan tentunya kucingnya.
    • Syarat-syarat jika ingin mengadopsi kucing ini:
      • Tahu basic-basic merawat kucing (lihat di forum Cat Lover – kaskus.us -)
      • Sudah mempunyai peralatan yang diperlukan dalam merawat kucing.
      • Sudah meniatkan diri untuk benar-benar merawat kucing yang ingin diadopsi.
      • Tidak mempunyai anggota keluarga yang alergi/benci kucing.
      • Benar-benar menyiapkan keuangan untuk membeli makanan dan lain-lain.
      • Jika ingin COD harus membawa kendaraan yang layak.
  • Harga: Rp 2.000.000, nett. Yang belom siap atau cuma sekedar coba-ciba nawar mendingan ga usah SMS coz ga akan ane bales.
  • Lokasi: Margonda, Depok
  • Hubungi: xxx
  • E-mail: -
  • Status: Kucing telah terjual

Incoming search terms:

jenis kucing persia dan harganya,harga kandang kucing tingkat,jual vitamin kucing,harga vitamin untuk kucing,petshop depok,kaskus kucing,jual mainan untuk kucing,jual beli kandang kucing,mainan kucing persia,obat cacing untuk kucing persia

(SOLD OUT) Jual Kucing Scottish Fold (Perk Ear) – Jakarta (SOLD OUT)

Waktu usia 1 BulanSekarang - Bobo 1Bobo 2Dijual Kitten Scottish Fold (Perk Ear)Dijual Kitten Scottish Fold (Perk Ear)Dijual Kitten Scottish Fold (Perk Ear)

Status: SOLD OUT

  • Jenis: Scottish Fold (Perk Ear) Kitten
  • DOB: 10/08/2011
  • Surat: Pedigree CFA (Dam/Sire Impor dari Russia)
  • FYI: Untuk mengawinkan Scottish Fold harus jenis kupingnya (Fold x Perk), kalo (fold x fold) anaknya jadi cacat.
  • Harga: Rp 8.000.000
  • Bonus: Semua peralatannya (tempat makan, tempat tidur, kandang, litterbox, makanan, dll)
  • Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi nomor yang tertera.
  • Lokasi: Jakarta
  • Hubungi: 021 9365 xxxx / 0815 3679 xxxx
  • E-mail: xxxx

Status: SOLD OUT

Incoming search terms:

jual kucing scottish fold,jual scottish fold,harga kucing scottish fold,harga scottish fold,kucing scottish fold untuk dijual,kucing scottish fold,scottish fold harga,kucing dijual jakarta,scottish fold jual,kucing scottish fold dijual

Dijual Cepat Kucing Anggora Usia 10 Bulan – Depok / Jakarta / Bogor

foto 1foto 2foto 3

  • Dijual cepat Kucing Anggora warna Putih Susu
  • Bulu medium
  • Umur 10 bulan
  • Jenis kelamin : Jantan
  • Sudah di vaksin
  • Mata berwarna biru
  • Kondisi : Sehat, gemuk.
  • Kucingnya penurut, doyan makan jadi sehat, tapi kalau sama orang baru perlu adaptasi 2-3 hari.
  • Kucingnya manja, seneng banget dielus bulunya. Cocok buat penyayang kucing dan piaraan di rumah.
  • Kucingnya suka tempat gelap untuk tidur, tapi dia nurut kok kalau dipanggil langsung keluar nyamperin.
  • Kalau mau beli kandangnya juga ditambah Rp 100.000 jadi Rp 800.000 dijamin masih mulus. Baru dipake sebulan
  • Banyak bonusnya gan: tempat makan, shampo, makanan kucing, pasir untuk buang airnya
  • Harga Rp 700.000 masih bisa nego.
  • COD utama daerah Depok. Jakarta dan Bogor juga boleh bisa dibicarakan nanti
  • Lokasi: Depok
  • Hubungi: 083890929871 (SMS only)
  • E-mail: muthi11035@rocketmail.com

Incoming search terms:

harga kandang kucing,jenis kucing anggora,jual kucing jakarta,jual kucing anggora jakarta,kandang kucing,kandang kucing anggora,harga kandang kucing anggora,jenis-jenis kucing anggora,jual kucing di jakarta,Tempat tidur kucing murah

Jual Kucing Anggora + Bonus – Bandung

lagi ngeliatin kacamet bobobaru bangun tidurlagi bergayabonusnya

  • Jual kucing Anggora lucu dan menggemaskan murah dan banyak bonus nya, namanya Rawing cuman dia gak mau nyapa kalo ke orang baru, langsung aja bonus nya:
    a.keranjang besar
    b.tempat makannya
    c.tempat pup nya
    d.makanannya
    Kalo mau liat photo dikirim lewat email ( yahoo, facebook )
  • Keterangan :
    dia gak suka ada cahaya blitz
  • Minus nya:
    1.di leher nya bulu nya abis tapi udh tumbuh lagi soalnya waktu itu dititipin ke sodara trus di taliin trus jadi nya gitu tapi bisa tumbuh kok bulu nya
    2.dia agak agresif ke orang baru jadi harus di diemin dulu 1 hari
    3.kalo dia marah ngejar kaki kita terus diterkam sama gigit tapi gk sampe luka bahkan berbekas apalagi sampe berdarah
  • Plus nya:
    1.kalo dikasih makannya harus di suapin kalo enngk dia gk makan2 tapi kalo dia udh bener2 kelaperan dia makan sendiri
    2. makanannya yang Rp 20.000 ribuan aja dia suka banget
    3.udah divaksin sama disuntik agar tidak rabies
    4.suka ngejar kaki kita tapi gak ngegigit cuman di terkam aja tandanya dia mau main
  • Yang minat membeli nya harap SMS
  • PHOTO NYA ASLI SEMUA YA GAK ADA YANG FAKE ( PALSU ) GAK PERCAYA DATENG KE RUMAH SAYA :
  • Terima COD untuk daerah Bandung selain itu bisa dikirim pake mobil pribadi, tapi gk free ongkir ya hehehe
  • Lokasi: Griya Bandung Asri Raya 2 blok H5 nomer 29
  • Hubungi: 085721081081 (SMS)
  • E-mail: naufal_muhamad@ymail.com

Incoming search terms:

jual kucing anggora bandung,jual kucing persia di bandung,jual kucing murah bandung,jual kucing anggora di bandung,beli kucing anggora,kucing murah bandung,kucing anggora bandung,jual kucing murah di bandung,jual kucing anggora murah di Bandung,jual kucing angora bandung

Jual Kucing + kandang – Mix Persia & Anggora – Cimahi Bandung

ANGGORA MIX PERSIA 600 ribu + kandang = 700 ribu 1,5 tahunANGGORA MIX PERSIA 600 ribu + kandang = 700 ribu 1,5 tahunANGGORA MIX PERSIA 600 ribu + kandang = 700 ribu 1,5 tahunANGGORA MIX PERSIA 600 ribu + kandang = 700 ribu 1,5 tahunANGGORA MIX PERSIA 600 ribu + kandang = 700 ribu 1,5 tahunANGGORA MIX PERSIA 600 ribu + kandang = 700 ribu 1,5 tahun

  • Jual kucing Mix Anggora & Persia
  • Tiga warna (abu-coklat-hitam)
  • Harga : Rp 600.000 + kandang uk 60 = Rp 700.000
  • Lucu banget kucingnya! Ntar di kasih makanan kering setengah bungkus, tempat pupi ada 2, yang besar sama yg kecil!
  • Namanya Geri, lahirnya Februari 2010, jadi umurnya sekitar 1 setengah tahun, siap kawin!! belum pernah kawin.
  • Lokasi: Cimahi, Bandung
  • Hubungi: 08996991669
  • E-mail: erlanggagagah@ymail.com

Incoming search terms:

harga kucing anggora kecil,kucing anggora hitam,harga kucing persia di bandung,kucing anggora harga,kucing anggora coklat,harga kucing kecil,kucing persia coklat,kandang kucing bandung,tempat jual kucing persia di bandung,Kucing Anggora kecil

Jual Murah Persian Kitten (Kandang & Perlengkapan) – Murah – Bogor

BOGOR  Persian Kitten Butuh Uang (MURAH)BOGOR  Persian Kitten Butuh Uang (MURAH)BOGOR  Persian Kitten Butuh Uang (MURAH)BOGOR  Persian Kitten Butuh Uang (MURAH)BOGOR  Persian Kitten Butuh Uang (MURAH)

  • Permisi saya numpang lapak :) saya mau jual kucing + kandang dan perlengkapan (sepaket)
    1. Kucing Persia Longhair Betina umur 3 bulan. UP belum vaksin, lincah (kalo digodain) sehat, gak galak
    2 Perlengkapannya berupa kandang, tempat makan. Makanannya (Eureka + Whiskas), litter box sama cidukan poop, keranjang RIO, shampoo (baru) dan kalungnya :)
  • Harga Rp 900.000 (nego)
  • Prefer COD Bogor saja
  • Lokasi: Bogor
  • Hubungi: 087770940040 SMS/ CALL (miss Echi)
  • E-mail: aznihendriyati@gmail.com

Incoming search terms:

perlengkapan kucing murah,kandang kucing murah jakarta,jual kucing murah bogor,jual kandang kucing murah bandung,harga aksesoris kucing,jual kucing persia murah di bogor,jual kucing murah di bogor,tempat jual kucing di bogor,makanan kucing persia umur 2 bulan,jual kucing persia murah bogor

Jual Kitten Dari Kucing Persia Pignose Dengan Himalaya – Cempaka Putih Jakarta Pusat

jual kitten anakan persia dengan Himalayajual kitten anakan persia dengan Himalayajual kitten anakan persia dengan Himalaya

  • Dijual anakan dari kucing persia pignose dengan himalaya.
    warna calico
    umur 3 bulan, matanya hijau
    jenis kelamin betina
    sudah bisa pup di tempat dan makan makanan kucing biasa.
    kalo mau liat gambar2nya hub no saya saja.
  • Lokasi: Cempaka Putih, Jakarta Pusat
  • Hubungi: 08999672121
  • E-mail: musa_Fankopat@yahoo.com

Incoming search terms:

jenis kucing garfield,kucing pignose,gambar kucing himalaya,yhs-004,pusat penjualan kucing,pusat penjualan kucing di jakarta,kucing persia pig nose,anak kucing persia dijual,pusat jual kucing persia,jual persia pignose

Jual Murah Kucing Anggora Jantan & Betina – Ciledug

Jual Murah Kucing Anggora Jantan & Betina

  • Jual murah 2 ekor kucing Anggora jantan dan betina
    Umur 9 bulan
    Warna black
    Lucu, menggemaskan dan siap jadi calon indukan
    Gratis tempat pup, tempat makan minum dan makanan
    Harga 1.5 juta nego
  • Lokasi: Komplek Kehutanan Ciledug, Jakarta
  • Hubungi: 0818885834

Incoming search terms:

kucing anggora murah jakarta,jual kucing anggora murah di jakarta,JUAL MAKANAN KUCING MURAH JAKARTA,makanan kucing murah jakarta,jual kucing anggora murah jakarta 2012,makanan anak kucing hutan,makanan kucing hutan umur 1 bulan,jual kucing anggora di makassar,jual makanan kucing di jakarta,jual makanan kucing murah di jakarta