Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan

Jual Kucing Pejantan Himalayan Sealpoint – Bogor

rembolucuanak hasil kawainannya

  • Jenis: Kucing Himalayan Sealpoint
  • Gender: Jantan
  • Usia/Lahir: 12 Februari 2011
  • Nama: Rembo
  • Kondisi: Vaksin udah 1x tapi buku hilang. Mata biru.
  • Info Tambahan: Pejantan hot banget, udah banyak betina yang dah hamil sama dia, karena birahinya cepet naik dan pantang menyerah. Manja, selalu buang hairball di pagi hari. Prefer COD Bogor.
  • Harga: Rp 1.200.000 Nego
  • Lokasi: Bogor
  • Hubungi: 085777491645
  • E-mail: sipayung88@ymail.com
Jual Apartemen

Jual Apartemen

Jual Kucing Persia Betina Usia 2 Bulan – Bogor

Kucing Persia Betina 2 Bulan BogorKucing Persia Betina 2 Bulan BogorKucing Persia Betina 2 Bulan Bogor

Kost Jakarta

Info Kost Jakarta

Dijual Kucing Persia Betina Flatnose – Bogor

dijual kucing persia betina flatnosedijual kucing persia betina flatnosedijual kucing persia betina flatnose

  • Jenis: Kucing Persia flatnose
  • Gender: Betina
  • Usia: 11 bulan
  • Sedang birahi, vaksin ok, obat cacing ok. Boooked vaksin hilang.
  • Makanan RC dan Proplan
  • Harga: Rp 2.800.000 nego
  • Prefer COD Bogor, Depok
  • Lokasi: Bogor
  • Hubungi: 085693502620/ pin bb:284F351D
  • E-mail: arendarsenal@yahoo.com

Dijual Kucing Persia-Himalayan Flatnose – Bogor

dijual kucing persia himalayan flatnosedijual kucing persia himalayan flatnosedijual kucing persia himalayan flatnose

  • Jenis: Kucing Persia-Himalaya Flatnose
  • Gender: Jantan
  • Usia: 1 tahun 3 bulan
  • Flatnose / pesek segaris, makanan Proplan
  • Harga: Rp 1.800.000
  • Untuk hari ini dan besok harga spesial.
  • Lokasi: Bogor
  • Hubungi: 085693502620; PIN BB 284F351D
  • E-mail: arendarsenal@yahoo.com

Jual Kucing Anggora Mix Persia Betina Usia 10 Bulan – Bogor / Depok / Jakarta Selatan

Dijual Kucing anggora persia betinaDijual Kucing anggora persia betina

  • Jenis : Kucing Persia x Anggora
  • Gender : Betina
  • Usia : 10 bulan
  • Warna : Tortie
  • Harga : Rp 750.000 nego tipis
  • Sekedar info kucing ini telah dikawin dengan anggora jantan warna putih, tapi belum menunjukkan akan hamil.
  • Hanya terima COD Bogor, Jakarta Selatan, dan Depok
  • Lokasi: Bogor
  • Hubungi: 085693502620
  • E-mail: arendarsenal@yahoo.com

Jual Kucing Anggora Betina Black Tortie Hamil dan Calico Kitten

CObiCobi 2KalikoJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico KittenJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico KittenJual Kucing Betina Black Tortie Hamil dan Calico Kitten

Assalammuallaikum… ane mau nawarin kucing ane nih…

  • Nama : Cobi (hamil)
    Umur : 1,5 Tahun kelamin Betina
    Vaksin udah Obat cacing udah (buku vaksin ilang pas pindah )
    Wrna : Black tortie
    sifatnya manja, penurut.. lucu kakinya pendek bulunya kapas, pas buat yang mau pelihara kucing dengan temprament rendah… kucing keluarga, dia lagi hamil ama kucing selapoint jantan.
  • Nama : Calico
    Jenkel : betina umur 5 bulan
    Vaksin belum, obat cacing udah
    Kaliko sifatnya manja banget, gak berani keluar rumah, suka deket ama manusia… lucu cocok buat indukan karena sumber warna yang bagus kalo mau buat indukan, dipelihara sehari2 juga cocok.
  • Alasan dijual karena sedang butuh uang untuk pengobatan nenek, sangat mendesak.
  • Untuk harga :
    Cobi (Rp 1.500.000) Kaliko (Rp 1.200.000) nego… kalo gak nawar akan dapet bonus pet cargo/keranjang Rio
  • Prefer COD Bogor aja Bogor Kota
  • Lokasi: bogor
  • Hubungi: 087780193974
  • E-mail: cicibogor88@yahoo.com

Dijual Cepat Kucing Anggora Usia 10 Bulan – Depok / Jakarta / Bogor

foto 1foto 2foto 3

  • Dijual cepat Kucing Anggora warna Putih Susu
  • Bulu medium
  • Umur 10 bulan
  • Jenis kelamin : Jantan
  • Sudah di vaksin
  • Mata berwarna biru
  • Kondisi : Sehat, gemuk.
  • Kucingnya penurut, doyan makan jadi sehat, tapi kalau sama orang baru perlu adaptasi 2-3 hari.
  • Kucingnya manja, seneng banget dielus bulunya. Cocok buat penyayang kucing dan piaraan di rumah.
  • Kucingnya suka tempat gelap untuk tidur, tapi dia nurut kok kalau dipanggil langsung keluar nyamperin.
  • Kalau mau beli kandangnya juga ditambah Rp 100.000 jadi Rp 800.000 dijamin masih mulus. Baru dipake sebulan
  • Banyak bonusnya gan: tempat makan, shampo, makanan kucing, pasir untuk buang airnya
  • Harga Rp 700.000 masih bisa nego.
  • COD utama daerah Depok. Jakarta dan Bogor juga boleh bisa dibicarakan nanti
  • Lokasi: Depok
  • Hubungi: 083890929871 (SMS only)
  • E-mail: muthi11035@rocketmail.com

Jual Kucing Persia Jantan Usia 4 Tahun – Bogor

Kucing Persia Jantan Bogor 4 tahun LucuKucing Persia Jantan Bogor 4 tahun LucuKucing Persia Jantan Bogor 4 tahun LucuKucing Persia Jantan Bogor 4 tahun Lucu

  • Jual Kucing Persia Jantan
  • Nama : Bona
  • Usia : 4 Tahun
  • Warna : Red Tabby Persian
  • Mata : Kuning kemerahan/coper/chopper
  • Udah Vaksin tapi bukunya ilang…
  • Harga : Rp 800.000. NEGO jangan sadis & Tega yah
  • Bulunya Halus, apalagi bagian buntutnya, ini adalah kucing ksayangan ane cuman ane sekarang kerja & gak bisa urusin banyak kucing di rumah. Khusus buat catlovers. Minusnya Bonna… testisnya cuman 1, tapi dia pernah kimpoi dan punya anak 3… yang kedua 3…. jago kimpoi…. gak masalah katurunannya juga bagus2… Buat yang mo melihara drumah… Jinak, Lucu, Lincah n gemesin deh
  • COD BOGOR dan sekitarnya
  • Lokasi: Bogor
  • Hubungi: 085693167800
  • E-mail: bonasipit@gmail.com

Kitten Persia Jantan Dijual – Usia 4 Bulan – Bogor

simocikitten persia jantan 4 blnkitten persia jantan 4 blnkitten persia jantan 4 blnkitten persia jantan 4 bln

  • Permisi para juragan. Ayo ditawar-tawar. Langsung aja, ane mau jual kucing kesayangan ane, alasan jual karena ane mau ditugaskan ke luar kota. Di rumah cuma ada nyokap, dia ga suka kucing & ga setuju ane punya kucing.
  • Jenis: Persia medium (persia+persia)
  • Kelamin: Jantan
  • Warna bulu : abu-abu putih
  • Usia : 4 bulan
  • Makanan : bisa dikasih makanan kering merek apa aja, karena dia ga rewel.
  • Tingkah laku : Sudah bisa pup dan pipis di pasir, ga pernah sembarangan. Sangat lincah senang diajak main kejar-kejaran tali, bisa dipanggil-panggil.
  • Kondisi : Sehat, no jamur, no kutu, bersih, bulu kapas.
  • Belum Vaksin, obat cacing sudah.
  • Bersih karena gk dikandangin besi, tapi dikasih lahan didalamrumah ane, 2×2 m (kaya kamar dia gitu)
  • Lokasi ane di Bogor, kalo mau COD hayu2 aja tapi jgn jauh2 dari Bogor yaa..hehe (Puncak cisarua, Bogor Kota, Statiun Bogor-Depok, Cibinong dll yg ga jauh bgt..)
    kalo kirim, ane ga tau caranya.
  • Lokasi: Bogor, Jawa Barat
  • Hubungi: 085.710.571.81
  • E-mail: m.febrian89@yahoo.com

Dijual Kucing Persia Jantan 1 Tahun – Bogor

dijual kucing persia jantandijual kucing persia jantandijual kucing persia jantan

  • Dijual kucing Persia jantan
    umur: 1 tahun
    harga: 1.500.000 nego tipis
    vaksin sudah, booked hilang
    fast respon y!!
  • Lokasi: Bogor
  • Hubungi: 085697491049 (Arenda)
  • E-mail: arendarsenal@yahoo.com
  • Page 1 of 2
  • 1
  • 2
  • >